Agro Wisata di Kaki Gunung Kelud
.
.
Sahabat Pesona, usai mengunjungi Kawah Gunu...

Agro Wisata di Kaki Gunung Kelud . . Sahabat Pesona, usai mengunjungi Kawah Gunu…

Agro Wisata di Kaki Gunung Kelud

Setelah mengunjungi Kawah Gunung Kelud, jangan lewatkan untuk mampir ke agrowisata yang terletak di kaki gunung. Taman Agro Margomulyo menawarkan sejumlah jenis bunga-bunga cantik yang memukau dengan berbagai warna yang menarik. Selain itu, setelah mengunjungi Taman Agro Margomulyo, pengunjung dapat mengunjungi Kampung Durian yang berlokasi tidak jauh dari taman tersebut. Di sini, pengunjung dapat mencicipi aneka olahan makanan berbahan dasar buah durian, seperti es krim, pancake, kue, dan lain-lain.

Taman Agro Margomulyo

Taman Agro Margomulyo menawarkan pemandangan yang indah dengan sejumlah bunga berwarna-warni yang memikat mata pengunjung. Taman ini cocok untuk wisatawan yang gemar berfoto dan menikmati pemandangan alam yang segar. Para pengunjung dapat menjelajahi taman ini dengan berjalan kaki untuk menikmati keindahan dan pesona bunga-bunga yang tumbuh di sini.

Selain menyuguhkan keindahan bunga, Taman Agro Margomulyo juga memiliki berbagai fasilitas lain seperti restoran dan toko suvenir. Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman di restoran yang tersedia atau membeli oleh-oleh di toko suvenir sebagai kenang-kenangan dari kunjungan mereka. Taman ini juga sering menjadi pilihan tempat untuk acara pernikahan atau acara keluarga lainnya karena keindahannya.

Kampung Durian

Kampung Durian adalah tempat yang sempurna bagi pecinta buah durian. Di sini, pengunjung dapat mencicipi berbagai hidangan lezat yang terbuat dari buah durian. Ada berbagai pilihan, seperti es krim durian yang lezat, pancake durian yang lembut, kue durian yang manis, dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat menikmati wisata kuliner yang unik ini sambil menikmati udara segar di lereng Gunung Kelud.

FAQ:

1. Di mana lokasi Taman Agro Margomulyo?
Taman Agro Margomulyo terletak di kaki Gunung Kelud.

BACA JUGA :  Manfaat Terumbu Karang Bagi Semesta: Ekologi, Ekonomi, dan Sosial

2. Apa yang ditawarkan oleh Taman Agro Margomulyo?
Taman Agro Margomulyo menawarkan berbagai jenis bunga-bunga cantik dan fasilitas seperti restoran dan toko suvenir.

3. Apa yang dapat dilakukan di Kampung Durian?
Di Kampung Durian, pengunjung dapat mencicipi berbagai hidangan lezat yang terbuat dari buah durian.

4. Apa saja hidangan yang tersedia di Kampung Durian?
Di Kampung Durian terdapat berbagai hidangan seperti es krim durian, pancake durian, dan kue durian.

Kesimpulan:

Agro Wisata di Kaki Gunung Kelud merupakan pilihan menarik untuk dikunjungi setelah mengunjungi Kawah Gunung Kelud. Taman Agro Margomulyo menawarkan pemandangan yang indah dengan kebun bunga yang berwarna-warni. Sementara itu, Kampung Durian merupakan destinasi kuliner yang menarik bagi pecinta buah durian. Mencicipi hidangan lezat seperti es krim durian, pancake durian, dan kue durian sambil menikmati udara segar di lereng Gunung Kelud merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi agrowisata di kaki Gunung Kelud ini saat berada di daerah tersebut.