Air Terjun Tumpak Sewu, ‘Niagara’-nya Indonesia. Dengan tinggi air berkisar 120 ...

Air Terjun Tumpak Sewu, ‘Niagara’-nya Indonesia. Dengan tinggi air berkisar 120 …


Air Terjun Tumpak Sewu ‘Niagara nya Indonesia Dengan tinggi air berkisar - Air Terjun Tumpak Sewu, ‘Niagara’-nya Indonesia. Dengan tinggi air berkisar 120 ...

 1602598628 411 Air Terjun Tumpak Sewu ‘Niagara nya Indonesia Dengan tinggi air berkisar - Air Terjun Tumpak Sewu, ‘Niagara’-nya Indonesia. Dengan tinggi air berkisar 120 ...  

Air Terjun Tumpak Sewu, ‘Niagara’-nya Indonesia. Dengan tinggi air berkisar 120 meter, kita dapat mendengarkan dengan jelas deru kencang air yang jatuh ke bawah. Dinamakan Tumpak Sewu, lantaran air terjun ini disebut-sebut punya seribu aliran air dan bila diartikan dalam bahasa Jawa adalah sewu.
.
Kerja keras memang tidak mengkhianati hasil. Perjalanan yang tidak mudah untuk mencapai air terjun ini akan terbayar dengan panorama alamnya yang indah. Ada dua titik menarik yang bisa kita kunjungi di Air Terjun Tumpak Sewu yaitu Pos Panorama dan lembah Air Terjun Tumpak Sewu. Masing-masing memberikan keindahan tersendiri yang bikin kita malas beranjak pulang.
.
Air Terjun Tumpak Sewu berlokasi di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Nah, kalau kalian mau tahu destinasi menarik lainnya di Jawa Timur, klik link di bio yha!
.
Yuk, follow dan subscribe untuk dapatkan informasi terupdate seputar Kepariwisataan Indonesia lewat akun media sosial kami.
.
FB Fanpage : Pesonaid_Travel
Twitter : @Pesonaid_Travel
Instagram : @Pesonaid_Travel
YouTube : Pesona Indonesia
Website : https://pesona.travel
.
#PesonaWisataJawaTimur
#Wonderfulindonesia
#PesonaIndonesia

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Selamat pagi, selamat makan pagi di Kota Fashion Carnaval, Jember Jawa Timur. Ja...