Air yang dibendung dan dibentuk sekreatif ini, kini menjadi destinasi hits di Ku...

Air yang dibendung dan dibentuk sekreatif ini, kini menjadi destinasi hits di Ku…


Air yang dibendung dan dibentuk sekreatif ini kini menjadi destinasi - Air yang dibendung dan dibentuk sekreatif ini, kini menjadi destinasi hits di Ku...

Air yang dibendung dan dibentuk sekreatif ini, kini menjadi destinasi hits di Kulon Progo, Yogyakarta. Diberi nama Taman Sungai Mudal, memiliki arti air yang memancar sepanjang tahun dan menjadi sumber kehidupan bagi warga di sana.
.
Di Taman Sungai Mudal, banyak hal yang bisa kita nikmati. Bermain air di kolam nan alami ini adalah yang paling diminati pengunjung. Airnya jernih, segar, dan suasana di sekelilingnya mampu membuat hati dan pikiran seketika tenang. Bahkan, bila datang saat pagi hari dan di hari biasa, kolamnya sepi serasa milik pribadi. Kita bebas berendam, berenang, maupun sekedar menikmati setiap sudutnya yang begitu indah.
.
Kelestarian alam sekitar Taman Sungai Mudal juga sangat terjaga. Sebab, ada program ‘Trees of hope’ yang berguna bagi pelestarian lingkungan. Ini merupakan sebuah program titip tanam bagi siapapun yang dapat menyumbangkan benih tanaman atau bunga. Sehingga kita sebagai pengunjung tak hanya bisa menikmati kecantikan alamnya, namun juga ikut serta menjaga.
.
Bagaimana Sobat, kalian siap dimanjakan alamnya Kulon Progo?
.
#PesonaWisataYogyakarta
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#KulonProgo
#TamanSungaiMudal

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Selamat Pagi Sahabat Wisata, Selamat menikmati libur panjang di hari Isra Mi’raj...