Akhir-akhir ini kamu sering merasa tertekan, penat, dan diabaikan? Itu artinya k...

Akhir-akhir ini kamu sering merasa tertekan, penat, dan diabaikan? Itu artinya k…


Akhir akhir ini kamu sering merasa tertekan penat dan diabaikan Itu - Akhir-akhir ini kamu sering merasa tertekan, penat, dan diabaikan? Itu artinya k...

Akhir-akhir ini kamu sering merasa tertekan, penat, dan diabaikan? Itu artinya kamu butuh liburan, bukan perhatian. Cobain deh berkunjung ke Taman Air Tirta Gangga di Bali. Sumber mata air di sana dipercaya dapat membersihkan energi buruk, lho!
.
Taman Air Tirta Gangga dulunya adalah bekas istana air yang merupakan bagian dari Kerajaan Karangasem. Nama Tirta Gangga sendiri diambil dari nama Sungai Gangga di India yang dianggap suci oleh umat Hindu.
.
Udara di sekitar taman air ini sejuk dan segar, sebab lokasinya berada di kaki Gunung Agung. Saat berada di sini, alunan gemericik air terasa jelas dan menenangkan.
.
Taman Air Tirta Gangga di dominasi kolam yang dihiasi patung-patung dewa. Ada juga kolam khusus yang membolehkan kita untuk mandi air suci. Dan, ada kolam yang diisi ikan berwarna-warni, kolam ini jadi spot yang instagramable dan sangat sayang bila tak diabadikan momen seru saat bermain bersama ikan-ikan cantik.
.
Bagaimana Sobat, tertarik berkunjung? .
#PesonaWisataBali
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#TirtaGangga
#Bali

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Pantai Papuma yang merupakan singkatan dari Pantai Pasir Putih Malikan ini bisa ...