Bahagianya disambut dengan rimbunan pepohonan yang berbaris rapi di sepanjang pa...

Bahagianya disambut dengan rimbunan pepohonan yang berbaris rapi di sepanjang pa…


Bahagianya disambut dengan rimbunan pepohonan yang berbaris rapi di sepanjang - Bahagianya disambut dengan rimbunan pepohonan yang berbaris rapi di sepanjang pa...

 1602171344 981 Bahagianya disambut dengan rimbunan pepohonan yang berbaris rapi di sepanjang - Bahagianya disambut dengan rimbunan pepohonan yang berbaris rapi di sepanjang pa...  

Bahagianya disambut dengan rimbunan pepohonan yang berbaris rapi di sepanjang pantai.
.

Alam nan indah ini adalah milik Pantai Mirota di Desa Sijantung, Batam. Tak hanya barisan pepohonan, di bagian pinggir pantai juga terdapat jejeran pendopo yang bisa di sewa. Bersantai di pendopo sambil menikmati berbagai pemandangan menarik pasti nikmatnya luar biasa. Apalagi sejauh mata memandang terdapat pulau-pulau kecil berwarna hijau yang menyegarkan mata. .

Main ke Pantai Mirota juga bisa seru-seruan naik kano, banana boat, atau perahu kecil. Bersama team atau keluarga lebih asik lagi. Kejernihan air lautnya tak hanya mendukung untuk bermain air, tetapi juga membuat kita tak perlu harus menyelam untuk memandang bawah lautnya. .

Satu lagi yang menarik di pantai ini, di bagian sudut pantai terdapat semacam anjungan yang sepertinya sengaja dibangun untuk pengunjung. Dari sini kita bisa memandang lautan lebih luas atau foto ala-ala “Titanic” bersama pasangan. Tertarik ngajak doi kesini?
.

Nah, keindahan Batam tak sampai disini saja, untuk destinasi selengkapnya klik link pada bio!
.

Yuk, follow dan subscribe untuk dapatkan informasi terupdate seputar Kepariwisataan Indonesia lewat akun media sosial kami.
.

FB Fanpage : Pesonaid_Travel
Twitter : @Pesonaid_Travel
Instagram : @Pesonaid_Travel
YouTube : Pesona Indonesia
Website : https://pesona.travel
.

#PesonaWisataBatam
#WonderfulIndonesia
#PesonaIndonesia

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Kemanapun kau berlayar pasti kau akan butuh tempat untuk berlabuh.Kemanakah ka...