Bila kaki tak bisa menyentuh Gunung Rinjani, mata masih bisa menggapai indah pun...

Bila kaki tak bisa menyentuh Gunung Rinjani, mata masih bisa menggapai indah pun…


Bila kaki tak bisa menyentuh Gunung Rinjani mata masih bisa - Bila kaki tak bisa menyentuh Gunung Rinjani, mata masih bisa menggapai indah pun...

Bila kaki tak bisa menyentuh Gunung Rinjani, mata masih bisa menggapai indah puncaknya dari atas Bukit Pergasingan, Lombok. Bukit ini tak hanya menjadi alternatif pendakian Gunung Rinjani, lebih dari itu, panorama yang ditawarkannya lebih beragam dan pendakian ke sini juga tak memakan waktu banyak.
.
Berdiri gagah dan berhadapan langsung dengan Sang Rinjani, cantiknya Bukit Pergasingan tak lantas luntur maupun terkalahkan. Setiap tempat pasti memberikan pengalaman yang berbeda, cerita yang tak sama, meskipun dengan orang yang sama. Di bukit ini, mata akan dimanjakan dengan hamparan sawah berpetak-petak penuh warna dan tertata rapi. Lukisan alam ini pastinya bikin kamu tak ingin berpaling.
.
Bila ingin mengejar sunrise, ada baiknya bermalam di sini. Sembari menyatu dengan alam, paginya juga tak akan ketinggalan. Hati-hati, alam pun bisa membuatmu jatuh hati!
.
#PesonaWisataLombok
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Menunggu keindahan mentari tenggelam di sepanjang bibir pantai Senggigi, Lombok,...