"Dari Sabang sampai Merauke, Berjajar Pulau-pulau". Masih ingat sama lirik lagu ...

“Dari Sabang sampai Merauke, Berjajar Pulau-pulau”. Masih ingat sama lirik lagu …


Dari Sabang sampai Merauke Berjajar Pulau pulau Masih ingat sama lirik - "Dari Sabang sampai Merauke, Berjajar Pulau-pulau". Masih ingat sama lirik lagu ...

 1602119847 302 Dari Sabang sampai Merauke Berjajar Pulau pulau Masih ingat sama lirik - "Dari Sabang sampai Merauke, Berjajar Pulau-pulau". Masih ingat sama lirik lagu ...  

“Dari Sabang sampai Merauke, Berjajar Pulau-pulau”. Masih ingat sama lirik lagu ini?
.
Lirik ini menanamkan kesan kuat bahwa batas barat negara Indonesia ialah Kota Sabang dan di sisi timurnya ialah Kota Merauke. Menapakkan kaki di ujung barat Indonesia atau Sabang, kalian wajib ke oyek wisata bersejarah ini, Tugu Nol Kilometer RI. Tugu ini merupakan sebuah penanda geografis yang unik di Indonesia. Dengan menyambangi tempat ini kita akan mendapat sertifikat sebagai bukti pernah berdiri di titik nol kilometer Indonesia. Unik dan seru yha!
.
Nah, tak jauh dari Tugu Nol Kilometer RI, ada Pantai Iboih yang menawarkan pemandangan indah dan menakjubkan. Kalau kalian penasaran tentang Pantai Iboih ini, selengkapnya ada pada link di bio!
.
Yuk, follow dan subscribe untuk dapatkan informasi terupdate seputar Kepariwisataan Indonesia lewat akun media sosial kami.
.
FB Fanpage : Pesonaid_Travel
Twitter : @Pesonaid_Travel
Instagram : @Pesonaid_Travel
YouTube : Pesona Indonesia
Website : https://pesona.travel
.
#PesonaWisataSabang
#WonderfulIndonesia
#PesonaIndonesia

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Indahnya Kota Jakarta bisa kita nikmati dari ketinggian Tugu Monas yang identik ...