Hai, Sobat Pesona!  akan berkolaborasi dengan 12 Tim  dalam kegiatan Susur Nusan...

Pesona Indonesia Travel Kolaborasi dengan 12 Tim dalam Kegiatan Susur Nusantara

Hai, Sobat Pesona! Pesona Indonesia Travel akan berkolaborasi dengan 12 tim dari Explore Indonesia dalam kegiatan Susur Nusantara. Kegiatan ini bertujuan untuk menjelajahi 8 destinasi pariwisata di Indonesia yang kurang terkenal. Dalam hal ini, Pesona Indonesia Travel bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Explore Indonesia untuk mempromosikan destinasi wisata yang kurang mendapatkan eksposur di media sosial.

Eksplorasi destinasi pariwisata yang kurang terkenal di Indonesia menjadi fokus utama Susur Nusantara ini. Hal ini dikarenakan destinasi yang terkenal di sisi barat Indonesia seperti Bali, NTB, Sulawesi, dan Papua selalu ramai dengan postingan netizen baik lokal maupun internasional. Namun, ada banyak destinasi di sisi timur yang belum mendapatkan eksposur yang sama. Oleh karena itu, Susur Nusantara akan mengajak tim dari Explore Indonesia untuk menjelajahi destinasi-destinasi tersebut.

Berikut adalah 8 destinasi unggulan pariwisata Indonesia yang akan dikunjungi selama kegiatan Susur Nusantara:

1. Pulau Nias, Sumatera Utara (28-31 Oktober 2018)
2. Pulau Natuna, Kepulauan Riau (2-5 November 2018)
3. Suku Dayak Iban, Kalimantan Barat (11-15 November 2018)
4. Wakatobi, Sulawesi Tenggara (11-14 November 2018)
5. Toraja, Sulawesi Selatan (7-9 November 2018)
6. Luwuk, Sulawesi Tengah (15-18 November 2018)
7. Sombori, Sulawesi Tengah (20-23 November 2018)
8. Sentani, Papua (25-29 November 2018)

Kegiatan ini akan menjadi kesempatan bagi Sobat Pesona dan penggemar wisata Indonesia untuk melihat potensi wisata yang belum terjamah di tempat-tempat tersebut. Kementerian Pariwisata melalui Pesona Indonesia Travel berharap melalui eksplorasi ini, destinasi-destinasi tersebut dapat mendapatkan perhatian lebih besar dari masyarakat dan wisatawan.

Sobat Pesona dan penggemar wisata Indonesia dapat menantikan keseruan perjalanan bersama tim dari Explore Indonesia saat menjelajahi 8 destinasi yang jarang terekspose di Indonesia. Keseruan perjalanan ini tentunya akan terekam melalui foto-foto dan cerita di media sosial yang diunggah oleh tim Explore Indonesia.

BACA JUGA :  Jelajah Ranu (Ranu Kumbolo): Puncak Kerinduan di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

FAQ (Pertanyaan yang Sering Ditanyakan)
1. Apa tujuan dari Susur Nusantara?
Susur Nusantara bertujuan untuk merevitalisasi eksistensi destinasi pariwisata Indonesia yang kurang terkenal di media sosial. Hal ini dilakukan dengan mengajak tim dari Explore Indonesia untuk menjelajahi destinasi-destinasi tersebut dan mengunggah pengalaman mereka di media sosial.

2. Siapa yang berkolaborasi dalam kegiatan Susur Nusantara?
Pesona Indonesia Travel, Kementerian Pariwisata, dan Explore Indonesia bekerja sama dalam kegiatan Susur Nusantara.

3. Apa saja destinasi yang akan dikunjungi selama kegiatan Susur Nusantara?
Destinasi-destinasi yang akan dikunjungi selama kegiatan Susur Nusantara antara lain Pulau Nias, Pulau Natuna, Suku Dayak Iban, Wakatobi, Toraja, Luwuk, Sombori, dan Sentani.

4. Kapan kegiatan Susur Nusantara dilaksanakan?
Kegiatan Susur Nusantara dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober hingga 29 November 2018 dengan destinasi yang berbeda-beda sesuai jadwal yang telah ditentukan.

5. Bagaimana caranya untuk mengikuti kegiatan Susur Nusantara?
Kegiatan Susur Nusantara ini dilakukan oleh tim Explore Indonesia. Sobat Pesona dapat mengikuti perjalanan mereka melalui unggahan di akun media sosial Explore Indonesia.

Kesimpulan
Kolaborasi antara Pesona Indonesia Travel, Kementerian Pariwisata, dan Explore Indonesia dalam kegiatan Susur Nusantara akan membawa perhatian lebih besar kepada destinasi pariwisata di Indonesia yang kurang terekspose di media sosial. Melalui eksplorasi ke 8 destinasi tersebut, diharapkan destinasi-destinasi tersebut dapat mendapatkan eksposur yang lebih baik dan menarik minat wisatawan untuk mengunjunginya. Selamat menikmati keseruan perjalanan melalui postingan Explore Indonesia di media sosial!