Hutan de Djawatan Benculuk, hutan di dalam kota yang lagi hits dan instagramable...

Hutan de Djawatan Benculuk: Hutan Hits dan Instagramable di Banyuwangi

Hutan de Djawatan Benculuk, hutan di dalam kota yang lagi hits dan instagramable

Banyuwangi merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia. Selain memiliki keindahan alam yang luar biasa, Banyuwangi juga memiliki tempat-tempat unik dan menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Hutan de Djawatan Benculuk, sebuah hutan yang terletak di dalam kota dan saat ini sedang hits dan instagramable.

Hutan de Djawatan Benculuk ini memiliki pesona yang sangat memikat dan menenangkan. Ketika masuk ke dalam hutan ini, pengunjung akan langsung disuguhi pemandangan yang indah dan menakjubkan. Hutan ini memiliki suasana yang sejuk dan tenang, dengan pepohonan rimbun dan daun yang menjuntai.

Saat memasuki hutan ini, pengunjung akan merasakan sensasi seolah-olah berada di dalam hutan Fangorn seperti dalam film The Lord of The Rings. Dengan demikian, pengunjung tidak perlu jauh-jauh pergi ke New Zealand untuk merasakan pengalaman yang serupa. Hutan de Djawatan Benculuk ini menawarkan pengalaman yang seru dan unik bagi pengunjungnya.

Hutan de Djawatan ini memiliki luas sekitar enam hektar dan dimiliki oleh perhutani. Fungsinya adalah sebagai area resapan air dan penimbun kayu jati berkualitas. Pepohonan di hutan ini sudah ada sejak ratusan tahun silam, sehingga memberikan kesan yang kuat dan bersejarah.

Selain keindahan pepohonan yang rimbun dan menjuntai, hutan de Djawatan Benculuk juga dilengkapi dengan spot-spot cantik dan kece. Spot-spot ini sangat cocok untuk berfoto dan mengabadikan momen indah bersama keluarga, teman, atau pasangan. Bagi yang sedang merencanakan sesi foto prewedding, hutan ini juga dapat menjadi pilihan yang menarik.

Banyak pengunjung yang mengungkapkan kekagumannya terhadap keindahan alami hutan ini. Mereka mengatakan bahwa hutan ini memberikan sensasi yang berbeda dan membuat mereka merasa dekat dengan alam. Beberapa pengunjung juga mengungkapkan bahwa hutan ini sangat cocok untuk melepas penat dan menghilangkan stres.

BACA JUGA :  Nikmati Inspirasi Berlibur di Indonesia dengan Indonesian Smartphone Tourism Photography Contest (ISTPC)

Selain itu, hutan de Djawatan Benculuk juga memiliki potensi untuk menjadi tempat edukasi lingkungan yang baik. Dengan mengunjungi hutan ini, pengunjung dapat belajar lebih banyak tentang pentingnya menjaga kelestarian hutan dan lingkungan sekitar.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi hutan ini, Anda dapat mengikuti petunjuk arah ke Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Hutan ini terletak tidak jauh dari pusat kota, sehingga dapat dengan mudah diakses.

Frequently Asked Questions (FAQs):

Q: Dimana letak Hutan de Djawatan Benculuk?
A: Hutan de Djawatan Benculuk terletak di Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi.

Q: Apakah hutan de Djawatan Benculuk milik perhutani?
A: Ya, hutan de Djawatan Benculuk dimiliki oleh perhutani.

Q: Apakah ada spot-spot foto di hutan ini?
A: Ya, hutan de Djawatan Benculuk dilengkapi dengan spot-spot cantik dan kece untuk berfoto.

Q: Apakah hutan ini cocok untuk foto prewedding?
A: Ya, hutan de Djawatan Benculuk merupakan tempat yang menarik untuk sesi foto prewedding.

Q: Apakah hutan ini bisa menjadi tempat edukasi lingkungan?
A: Ya, hutan de Djawatan Benculuk memiliki potensi untuk menjadi tempat edukasi lingkungan yang baik.

Kesimpulan:

Hutan de Djawatan Benculuk merupakan hutan di dalam kota yang sedang hits dan instagramable di Banyuwangi. Hutan ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa dengan pepohonan rimbun dan daun yang menjuntai. Dengan suasana yang sejuk dan tenang, hutan ini cocok untuk melepas penat dan menghilangkan stres. Selain itu, hutan de Djawatan Benculuk juga dilengkapi dengan spot-spot cantik untuk berfoto. Bagi Anda yang ingin mengunjungi hutan ini, Anda dapat mengikuti petunjuk arah ke Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Hutan de Djawatan Benculuk siap menyambut Anda dengan keindahan alamnya yang memukau.

BACA JUGA :  Menjelajahi Keunikan Desa Kete Kesu di Tana Toraja: Rumah Adat, Filosofi Tanduk Kerbau, dan Panorama Alam yang Menakjubkan