Ingin menikmati hutan pinus dan Kaldera Toba selayaknya pekarangan atau taman pr...

Ingin menikmati hutan pinus dan Kaldera Toba selayaknya pekarangan atau taman pr…


Ingin menikmati hutan pinus dan Kaldera Toba selayaknya pekarangan atau - Ingin menikmati hutan pinus dan Kaldera Toba selayaknya pekarangan atau taman pr...

 1602046029 427 Ingin menikmati hutan pinus dan Kaldera Toba selayaknya pekarangan atau - Ingin menikmati hutan pinus dan Kaldera Toba selayaknya pekarangan atau taman pr...  1602046029 276 Ingin menikmati hutan pinus dan Kaldera Toba selayaknya pekarangan atau - Ingin menikmati hutan pinus dan Kaldera Toba selayaknya pekarangan atau taman pr...  

Ingin menikmati hutan pinus dan Kaldera Toba selayaknya pekarangan atau taman pribadi kita? Datanglah ke Geosite Sipinsur, pagi-pagi sebelum jam 8, danau kaldera terbesar di Indonesia ini bisa jadi ‘milik’ kita sendiri. Geopark Sipinsur sangat mudah dicapai. Hanya sekitar 18 km dari Bandar Udara Internasional Sisingamangaraja XII, Silangit di Siborong-borong, Tapanuli Utara.
.
Seperti apa sih keindahannya? Nah, kalau kalian penasaran dengan Geosite Sipinsur ini, selengkapnya ada pada link di bio!
.
Yuk, follow dan subscribe untuk dapatkan informasi terupdate seputar Kepariwisataan Indonesia lewat akun media sosial kami.
.
FB Fanpage : Pesonaid_Travel
Twitter : @Pesonaid_Travel
Instagram : @Pesonaid_Travel
YouTube : Pesona Indonesia
Website : https://pesona.travel
.
#PesonaWisataTaput
#WonderfulIndonesia
#PesonaIndonesia

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Sungai Cigenter.Mau ke Amazon?Gak usah jauh-jauh, kuy ke Banten, ke Cigenter...