Ini lho, salah satu foto pemenang ISTPC tahun lalu! Sudah ikutan belum? Masih ad...

Nikmati Inspirasi Berlibur di Indonesia dengan Indonesian Smartphone Tourism Photography Contest (ISTPC)

Nikmati inspirasi berlibur di Indonesia dengan mengikuti Indonesian Smartphone Tourism Photography Contest (ISTPC)! Apakah Anda suka berlibur dan memiliki hobi fotografi? ISTPC adalah kesempatan bagi Anda untuk memamerkan keterampilan fotografi Anda dan memenangkan perjalanan ke destinasi liburan yang menakjubkan di Indonesia.

ISTPC adalah kompetisi fotografi yang diadakan setiap tahun untuk merayakan keindahan dan kekayaan wisata Indonesia. Pada tahun lalu, salah satu foto pemenang yang diposting oleh Liburdulu.com menampilkan keindahan alam Indonesia yang memukau. Ini adalah kesempatan yang sempurna bagi Anda untuk berbagi momen liburan Anda dan memenangkan penghargaan yang mengesankan.

Periode pendaftaran ISTPC masih berlangsung hingga 28 Juli, jadi masih ada kesempatan untuk ikut serta. Jika Anda ingin ikut serta, Anda dapat mendaftar di situs web mereka dan mengunggah foto-foto liburan Anda yang terbaik. Pastikan foto-foto tersebut menunjukkan pesona Indonesia dengan cara yang menarik dan kreatif.

Setelah periode pendaftaran berakhir, panel juri akan mengevaluasi semua foto yang masuk dan memilih pemenang berdasarkan kriteria tertentu. Hadiah utamanya adalah perjalanan ke Raja Ampat, salah satu destinasi liburan terbaik di Indonesia. Raja Ampat terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya yang spektakuler. Jika Anda adalah penggemar diving atau snorkeling, ini adalah surga bagi Anda.

FAQ (Tanya Jawab):

1. Bagaimana cara mendaftar di ISTPC?
Untuk mendaftar di ISTPC, Anda dapat mengunjungi situs web resmi mereka dan mengisi formulir pendaftaran online. Setelah itu, unggah foto-foto liburan Anda dan pastikan foto-foto tersebut memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

2. Apa saja persyaratan untuk mengikuti ISTPC?
Persyaratan untuk mengikuti ISTPC adalah sebagai berikut:
– Foto-foto yang Anda unggah harus diambil di Indonesia.
– Foto-foto tersebut harus berdasarkan tema wisata dan menggambarkan potret alam atau budaya Indonesia.
– Anda harus memiliki hak cipta penuh atas foto-foto yang Anda unggah dan mematuhi peraturan tentang penggunaan foto.

BACA JUGA :  Jelajahi Keindahan Bawah Laut di Pantai Crystal Bay, Bali

3. Kapan pengumuman pemenang akan dilakukan?
Pengumuman pemenang ISTPC akan dilakukan setelah periode pendaftaran berakhir. Tanggal pengumuman akan diumumkan di situs web resmi ISTPC dan juga dapat diikuti melalui media sosial mereka.

4. Apa saja hadiah yang bisa dimenangkan?
Hadiah utama ISTPC adalah perjalanan ke Raja Ampat, namun ada juga hadiah lain yang menarik seperti kamera DSLR, lensa kamera, dan banyak lagi.

5. Dapatkah saya mengikuti ISTPC jika saya bukan warga negara Indonesia?
Ya, ISTPC terbuka untuk semua peserta, termasuk yang bukan warga negara Indonesia. Namun, foto-foto yang Anda unggah harus diambil di Indonesia.

Dengan mengikuti ISTPC, Anda tidak hanya memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, tetapi juga dapat berbagi keindahan Indonesia dengan dunia. Foto-foto liburan Anda dapat menjadi sumber inspirasi bagi orang lain untuk mengunjungi dan menjelajahi destinasi wisata di Indonesia. Jadi, jangan ragu lagi, daftarkan foto-foto liburan Anda sekarang dan dapatkan kesempatan untuk menang dalam ISTPC!