Akhir pekan lalu, tim kami berkesempatan untuk mengunjungi Toko Roti Sumber Hida...

Jelajah Wisata Bandung: Menikmati Roti dan Kue Homemade ala Belanda di Toko Roti Sumber Hidangan

Jelajah Wisata Bandung: Menemukan Nikmatnya Roti dan Kue Homemade ala Belanda di Toko Roti Sumber Hidangan

Bandung, sebagai kota dengan pesona alam dan budaya yang kaya, selalu menjadi tujuan wisata yang populer di Indonesia. Selain terkenal dengan keindahan alamnya, Bandung juga memikat wisatawan dengan berbagai kuliner lezat yang dimilikinya. Salah satu tempat yang menjadi pusat kuliner di Bandung adalah Toko Roti Sumber Hidangan. Tim Liburdulu.com berkesempatan untuk mengunjungi tempat ini dan menikmati beragam roti dan kue homemade ala Belanda yang lezat.

Toko Roti Sumber Hidangan terletak di Jalan Braga no 20-22, Bandung. Toko roti ini memiliki nuansa klasik dengan sentuhan Belanda yang membuat pengunjung merasa seperti berada di masa lalu. Ketika memasuki toko roti ini, kita akan disambut dengan aroma segar roti yang sedap dan interior yang menghadirkan suasana tempo doeloe Bandung.

Masyarakat Bandung mungkin mengenali Toko Roti Sumber Hidangan sebagai salah satu toko roti tertua di kota ini. Berdiri sejak tahun 1927, Toko Roti Sumber Hidangan menjadi saksi bisu perkembangan kota Bandung dari waktu ke waktu. Toko roti ini sudah melalui beberapa pemilik, tetapi tetap mempertahankan resep asli dan tradisional yang membuat roti-roti mereka begitu istimewa.

Roti dan kue yang ditawarkan di Toko Roti Sumber Hidangan semuanya dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan tanpa bahan pengawet. Proses pembuatannya juga dilakukan dengan hati-hati, sehingga menghasilkan roti dan kue yang lezat dengan tekstur yang pas dan rasa yang tidak terlupakan.

Salah satu menu andalan dan favorit di Toko Roti Sumber Hidangan adalah Roti Gandum Kopong. Roti ini memiliki tekstur yang lembut namun tetap empuk, dengan rasa gandum yang khas. Tidak heran jika roti ini selalu menjadi favorit banyak pengunjung.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Bandung - Menikmati Keindahan Senja di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat

Selain Roti Gandum Kopong, Toko Roti Sumber Hidangan juga menawarkan berbagai jenis roti lainnya, seperti Roti Jahe, Roti Cokelat, dan Roti Keju. Setiap jenis roti memiliki keunikan masing-masing dan semuanya memiliki cita rasa yang lezat. Selain itu, toko roti ini juga menyediakan berbagai jenis kue tradisional, seperti Bolu Tape dan Roti Kismis.

Toko Roti Sumber Hidangan juga dikenal dengan pelayanannya yang ramah dan profesional. Para staf di toko roti ini senantiasa siap melayani dan memberikan informasi mengenai roti dan kue yang ditawarkan. Mereka dengan senang hati memberikan rekomendasi kepada pengunjung yang mungkin bingung memilih menu.

Jika Anda ingin mencoba roti dan kue homemade ala Belanda, Toko Roti Sumber Hidangan merupakan tempat yang tepat. Dengan nuansa sejarah yang kental dan rasa yang autentik, mengunjungi toko roti ini adalah pengalaman yang tak terlupakan. Nikmati secangkir kopi atau teh di samping roti favorit Anda, dan rasakan kehangatan dan kelezatan yang ditawarkan Toko Roti Sumber Hidangan.

FAQ:

1. Apakah Toko Roti Sumber Hidangan buka setiap hari?
Toko Roti Sumber Hidangan buka dari Senin hingga Sabtu.

2. Apa jam operasional Toko Roti Sumber Hidangan?
Jam operasional Toko Roti Sumber Hidangan adalah dari pukul 09.00 hingga 15.30 WIB.

3. Apakah Toko Roti Sumber Hidangan menyediakan roti dengan bahan berkualitas tinggi?
Ya, Toko Roti Sumber Hidangan menggunakan bahan berkualitas tinggi dan tanpa bahan pengawet.

4. Apa menu andalan di Toko Roti Sumber Hidangan?
Roti Gandum Kopong merupakan salah satu menu andalan yang sangat populer di Toko Roti Sumber Hidangan.

5. Apakah Toko Roti Sumber Hidangan menyediakan kue tradisional?
Ya, selain roti, Toko Roti Sumber Hidangan juga menyediakan berbagai jenis kue tradisional.

BACA JUGA :  Jelajahi Tempat Wisata Sukabumi yang Menakjubkan - Destinasi Liburan Seru!

Kesimpulan:

Mengunjungi Toko Roti Sumber Hidangan di Bandung adalah sebuah pengalaman wisata yang menggembirakan. Tempat ini bukan hanya menyajikan roti dan kue homemade ala Belanda yang lezat, tetapi juga menghadirkan suasana tempo doeloe Bandung yang begitu kental. Rasanya yang autentik dan nuansa sejarah yang terasa membuat pengunjung merasa seperti memasuki pintu gerbang masa lalu. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba Roti Gandum Kopong yang menjadi menu andalan di Toko Roti Sumber Hidangan. Segera kunjungi dan temukan sendiri kenikmatan kuliner yang ditawarkan oleh toko roti ini.