Grab Indonesia  in partnership with HTH Experience  and Bandung street artist. W...

Jelajah Wisata Bandung – Grab Indonesia dan HTH Experience Menghadirkan Seni Jalanan Kota Bandung

Grab Indonesia, dalam kemitraan dengan HTH Experience dan seniman jalanan Bandung, telah meluncurkan acara Jelajah Wisata Bandung. Acara ini merupakan kolaborasi yang menarik antara Grab Indonesia, HTH Experience, dan para seniman jalanan Bandung untuk memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan bagi para pengguna Grab.

Dalam Jelajah Wisata Bandung ini, para seniman jalanan Bandung yang terkenal seperti @bedlamorama, @andre14k, @_riper, @semproelart, @onikpopssial, @addydebil, @sombong_ & @er_misaa akan menciptakan karya seni mereka di berbagai area di Bandung selama 3 hari terakhir pada tanggal 28 hingga 30 Desember. Karya seni yang mereka buat nantinya dapat dijadikan latar belakang yang indah untuk berfoto.

Untuk ikut serta dalam Jelajah Wisata Bandung ini, Grab Indonesia mengadakan kompetisi Photo Hunt yang menarik. Peserta kompetisi harus mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Grab Indonesia dan seniman jalanan Bandung melalui akun media sosial mereka. Para peserta dapat berburu foto di sekitar lokasi karya seni yang dibuat oleh para seniman jalanan tersebut.

Selain berkesempatan untuk berburu foto di Jelajah Wisata Bandung, peserta juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah spesial dari Grab Indonesia. Hadiah-hadiah menarik tersebut akan diberikan kepada peserta yang berhasil mengunggah foto terbaiknya di media sosial dengan menggunakan hashtag #grabthestreet dan #grabphotohunt.

Bagi para penggemar seni jalanan, Jelajah Wisata Bandung ini adalah kesempatan yang sempurna untuk menikmati karya-karya seni jalanan terbaik di Bandung. Selain itu, acara ini juga merupakan ajang untuk berinteraksi dengan para seniman jalanan Bandung yang terkenal dan mengenal lebih jauh tentang proses pembuatan karya seni jalanan.

Para peserta juga dapat mengeksplorasi berbagai area di Bandung yang menjadi lokasi karya seni jalanan tersebut. Selama berjalan-jalan, peserta dapat menikmati keindahan dan keunikan Kota Bandung, serta menemukan tempat-tempat menarik lainnya untuk dikunjungi.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Sukabumi - Menikmati Keindahan Citarik River

Untuk memperoleh petunjuk mengenai di mana lokasi karya seni jalanan ini, peserta diharapkan mengikuti akun media sosial @streetstage dan akun para seniman jalanan Bandung yang terlibat dalam acara ini. Dengan mengikuti akun-akun tersebut, peserta dapat memperoleh informasi terkini mengenai karya seni jalanan dan petunjuk lokasi.

Jelajah Wisata Bandung yang diadakan oleh Grab Indonesia ini merupakan salah satu inisiatif yang menarik untuk mempromosikan seni jalanan di kota Bandung. Dengan melibatkan seniman jalanan yang terkenal dan mengadakan kompetisi Photo Hunt, Grab Indonesia berharap para pengguna dapat terlibat secara aktif dalam kegiatan ini dan menikmati keindahan seni jalanan Bandung.

Selama acara ini berlangsung, Grab Indonesia juga akan terus memperbarui informasi dan detail terkait acara ini melalui akun media sosial mereka. Oleh karena itu, para peserta diharapkan untuk tetap mengikuti akun media sosial Grab Indonesia agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai Jelajah Wisata Bandung dan kompetisi Photo Hunt ini.

Kesimpulan:
Jelajah Wisata Bandung yang diadakan oleh Grab Indonesia bekerja sama dengan HTH Experience dan seniman jalanan Bandung adalah acara yang menarik untuk para pecinta seni jalanan dan penggemar wisata di Bandung. Peserta dapat berburu foto di sekitar karya seni jalanan yang dibuat oleh seniman jalanan Bandung yang terkenal, serta mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Grab Indonesia. Dengan mengikuti petunjuk yang diberikan melalui media sosial, peserta dapat menikmati eksplorasi atraksi wisata Kota Bandung sambil menikmati keindahan seni jalanan yang dipamerkan oleh para seniman jalanan tersebut. Jelajah Wisata Bandung ini diharapkan dapat meningkatkan apresiasi terhadap seni jalanan dan menjadikan Kota Bandung sebagai destinasi wisata yang semakin menarik bagi para wisatawan.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Sukabumi - Pantai Camping yang Menenangkan di Pantai Cikelewung