#EB_Review Ada pengalaman menarik yang tim kami rasakan minggu lalu: Menginap di...

Jelajah Wisata Bandung – Review Kuliner Bandung dan Pengalaman Menginap di Kollektiv Hotel

Jelajah Wisata Bandung – Review Kuliner Bandung

Pada minggu lalu, tim kami mengalami pengalaman menarik yaitu menginap di dalam kontainer. Tapi, ini bukan sekedar sebuah kontainer biasa. Kami akan memperkenalkan kepada Anda @KollektivHotel, sebuah hotel yang menggabungkan desain interior industrial dan greenery dengan arsitektur unik dari tumpukan kontainer.

Hotel ini memiliki total 39 kamar dengan dua tipe kamar, yaitu tipe Superior dan Deluxe. Tipe kamar Superior memiliki luas sebesar satu kontainer, atau sekitar 15 meter persegi. Sedangkan tipe Deluxe memiliki luas yang lebih besar dengan tambahan balkon, yaitu sekitar 30 meter persegi atau setara dengan luas dua kontainer.

Kami sangat betah dan nyaman tinggal di dalam “kamar kontainer” tersebut. Selain desain interior yang keren, kami juga dimanjakan dengan wangi aromaterapi lemon grass yang menenangkan.

Kenyamanan yang kami rasakan saat menginap di Kollektiv Hotel adalah pengalaman yang unik dan berbeda dari penginapan-penginapan lainnya.

Di lantai satu, kami disambut dengan aroma makanan dari Hara Cafe. Cafe ini tidak hanya memiliki aroma makanan yang lezat, tetapi juga memiliki nuansa alam yang segar dan menenangkan. Yang kita lihat di sekitar kita adalah hijau, baik di area dalam ruangan maupun area luar ruangan. Hara Cafe buka untuk umum dari jam 7 pagi hingga 10 malam.

Pada hari tersebut, kami memutuskan untuk makan siang di area glass house, salah satu tempat yang indah untuk berfoto di tempat ini. Kami mencoba dua menu brunch mereka, yaitu Croissant Philly Cheese (yang menjadi favorit kami!) dan Beef Club Sandwich. Ada juga minuman Ichigo yang terbuat dari campuran yogurt, raspberry, boba, dan es krim vanilla. Minuman ini memiliki rasa yang unik dan enak. Jika anda penggemar makanan Jepang, Hara Cafe juga baru-baru ini memperkenalkan menu-menu dari Hara Japanese Specialty, mulai dari Omurice hingga Yakisoba.

BACA JUGA :  🌊 Jelajah Wisata Sukabumi: Temukan Pantai Favoritmu dan Alasannya! 🏖️

Informasi Kontak:
Kollektiv Hotel & Hara Cafe
Jl. Professor Insinyur Doktor Sutami No. 62, Bandung
Telepon: 022-82009222, 022-82009777

Tulisan oleh: @arrestabila
Foto oleh: @inlovewithaghost_

Yuk Jelajah Tempat Wisata Bandung, Cobain Kuliner Bandung!

FAQ:

1. Berapa jumlah kamar yang tersedia di Kollektiv Hotel?
Kollektiv Hotel memiliki total 39 kamar.

2. Apa saja tipe kamar yang ada di Kollektiv Hotel?
Kollektiv Hotel memiliki dua tipe kamar, yaitu tipe Superior dan Deluxe.

3. Berapa luas tipe kamar Superior di Kollektiv Hotel?
Tipe kamar Superior memiliki luas sebesar satu kontainer, atau sekitar 15 meter persegi.

4. Berapa luas tipe kamar Deluxe di Kollektiv Hotel?
Tipe kamar Deluxe memiliki luas sekitar 30 meter persegi, atau setara dengan luas dua kontainer.

5. Apa saja menu brunch yang disajikan di Hara Cafe?
Beberapa menu brunch yang disajikan di Hara Cafe antara lain Croissant Philly Cheese dan Beef Club Sandwich.

6. Apakah Hara Cafe juga memiliki menu makanan Jepang?
Ya, Hara Cafe baru-baru ini juga memperkenalkan menu-menu dari Hara Japanese Specialty seperti Omurice dan Yakisoba.

Conclusion:

Menginap di Kollektiv Hotel dan menikmati makan di Hara Cafe adalah pengalaman yang unik dan berbeda dalam menjelajahi kota Bandung. Dengan desain interior industrial dan nuansa alam yang menyejukkan, Kollektiv Hotel memberikan kenyamanan tinggal yang tak terlupakan. Hara Cafe juga menawarkan berbagai menu brunch yang lezat dan memiliki menu spesial makanan Jepang bagi para penggemar kuliner. Jadi, jika Anda merencanakan liburan ke Bandung, jangan lewatkan kesempatan untuk menginap di Kollektiv Hotel dan mencoba makan di Hara Cafe!