#EB_Review 
Siang hari memang paling tepat menikmati segelas kesegaran buah-buah...

Los Tropis: Menikmati Kesegaran Buah-Buahan di Destinasi Kuliner Bandung Terbaru

Jelajah Wisata Bandung – Review Kuliner Bandung

Bandung merupakan salah satu destinasi wisata kuliner yang populer di Indonesia. Dikenal dengan berbagai hidangan lezat dan tempat makan yang unik, Bandung menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta kuliner. Salah satu tempat yang menawarkan pengalaman kuliner yang menarik di Bandung adalah Los Tropis.

Los Tropis terletak di kawasan Gempol, Bandung. Tempat ini menjadi favorit anak muda Bandung untuk berkumpul dan menikmati sajian buah-buahan segar. Selain sajiannya yang menarik, tempat ini juga memiliki desain bangunan yang minimalis dan unik. Dilengkapi dengan standing table yang pas untuk mengobrol dan menikmati buah-buahan segar, Los Tropis memberikan pengalaman yang menyegarkan bagi pengunjungnya.

Salah satu keunikan Los Tropis adalah lokasinya yang berada tepat di bawah pohon besar. Hal ini membuat udara di sekitar tempat ini menjadi sejuk meskipun di bawah terik sinar matahari. Pengunjung bisa menikmati kesegaran buah-buahan sambil menikmati udara segar dan suasana yang tenang.

Menu yang ditawarkan di Los Tropis cukup beragam. Mulai dari jus buah segar hingga potongan buah-buahan segar, semua bisa dinikmati sesuai dengan pesanan pengunjung. Mangga, jeruk, semangka, anggur, buah naga, raspberry, dan blackberry merupakan beberapa buah yang tersedia di sini. Pengunjung juga bisa mencampur olahan buah untuk menjadi jus sesuai dengan selera mereka. Selain jus, buah juga bisa disajikan dengan cara dipotong-potong.

Selain menyajikan makanan dan minuman yang enak, Los Tropis juga menawarkan pengalaman yang unik. Tempat ini memiliki sudut-sudut yang estetik dengan suasana yang menenangkan pikiran. Berada di sini akan memberikan rasa seperti sedang berlibur di tengah-tengah alam yang hijau.

BACA JUGA :  Bukit Sabak Sukabumi: Petualangan Mendaki dan Pemandangan Spektakuler

Los Tropis beroperasi dari pukul 07.30 pagi hingga 19.30 malam. Tempat ini cocok untuk sarapan pagi atau makan siang sambil menikmati kesegaran buah-buahan. Sebagai tempat yang populer, disarankan untuk datang lebih awal agar tidak perlu antre terlalu lama.

Jika Anda ingin mengunjungi Los Tropis, alamatnya berada di Jl. Gempol Kulon No.20, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Beberapa tips yang perlu diperhatikan saat mengunjungi Los Tropis adalah:

– Datang lebih awal: Karena tempat ini cukup populer, disarankan untuk datang lebih awal agar tidak perlu antre terlalu lama.

– Jaga kebersihan: Tempat ini didesain dengan estetika yang indah, jadi pastikan untuk menjaga kebersihan tempat tersebut. Buang sampah pada tempatnya dan hindari merusak atau mencoret-coret bagian bangunan.

– Patuhi aturan: Selalu patuhi aturan yang berlaku di tempat tersebut, termasuk waktu operasional, kebijakan pembayaran, dan protokol kesehatan saat ini seperti memakai masker dan menjaga jarak.

FAQ

1. Apa yang membuat Los Tropis menjadi tempat favorit anak muda?
Jawaban: Selain menyajikan buah-buahan segar yang lezat, Los Tropis juga memiliki desain bangunan yang minimalis dan unik serta suasana yang menenangkan pikiran.

2. Apa saja buah-buahan yang tersedia di Los Tropis?
Jawaban: Los Tropis menyediakan berbagai buah segar seperti mangga, jeruk, semangka, anggur, buah naga, raspberry, dan blackberry.

3. Berapa jam operasional Los Tropis?
Jawaban: Los Tropis beroperasi dari pukul 07.30 pagi hingga 19.30 malam.

4. Apa tips untuk mengunjungi Los Tropis?
Jawaban: Datang lebih awal, jaga kebersihan, dan patuhi aturan yang berlaku di tempat tersebut.

Kesimpulan

Los Tropis merupakan salah satu tempat kuliner yang menarik di Bandung. Dengan sajian buah-buahan segar yang lezat, desain bangunan minimalis dan unik, serta suasana yang menenangkan pikiran, tempat ini menjadi favorit anak muda Bandung untuk berkumpul. Jika Anda ingin menikmati kesegaran buah-buahan sambil menikmati udara segar dan suasana tenang, Los Tropis adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Jangan lupa datang lebih awal dan patuhi aturan yang berlaku untuk pengalaman yang lebih menyenangkan.

BACA JUGA :  Menikmati Keindahan Wisata Sukabumi di Curug Puncak Manik dan Tempat Wisata Lainnya