Location : Taman Bunga Celosia Garden Ake, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Bangka ...

Temukan Keindahan Taman Bunga Celosia Garden Ake di Pulau Bangka

Taman Bunga Celosia Garden Ake di Sungailiat, Kabupaten Bangka, adalah salah satu tempat wisata yang harus dikunjungi di Pulau Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia. Dengan pemandangan yang indah dan berbagai kegiatan menarik, tempat ini menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi wisatawan.

Taman Bunga Celosia Garden Ake terkenal dengan ladang bunga celosia yang indah. Celosia adalah jenis bunga yang memiliki warna-warna cerah dan bentuk unik seperti gurita. Ketika Anda mengunjungi taman ini, Anda akan disambut dengan pemandangan yang memukau dari ribuan bunga celosia yang mekar di tengah-tengah ladang.

Selain keindahan bunga celosia, Taman Bunga Celosia Garden Ake juga menawarkan berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati oleh wisatawan. Anda dapat berjalan-jalan di tengah ladang bunga dan mengambil foto-foto yang indah dengan latar belakang bunga yang berwarna-warni. Anda juga bisa membeli bunga segar langsung dari ladang untuk dijadikan sebagai buket atau hiasan.

Taman ini juga memiliki area bermain anak-anak yang dilengkapi dengan wahana permainan yang aman dan menyenangkan. Ini adalah tempat yang sempurna untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama-sama dan menikmati alam sekaligus.

Selain itu, Taman Bunga Celosia Garden Ake juga menyediakan fasilitas seperti kafe dan restoran yang menyajikan makanan dan minuman lezat. Anda dapat bersantai sambil menikmati hidangan khas Pulau Bangka dan minuman segar yang menyejukkan setelah berkeliling taman.

Bagi Anda yang tertarik mengunjungi Taman Bunga Celosia Garden Ake, berikut adalah informasi penting yang perlu Anda ketahui:

Lokasi: Taman Bunga Celosia Garden Ake terletak di Sungailiat, Kabupaten Bangka, di Pulau Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia. Lokasinya cukup mudah dijangkau dan dapat dicapai dengan kendaraan pribadi atau taksi.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Bangka - Menikmati Pesona Alam Pulau Bangka

Jam operasional: Taman Bunga Celosia Garden Ake buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Sangat disarankan untuk datang sebelum jam tutup agar Anda memiliki waktu yang cukup untuk menikmati semua kegiatan di taman.

Tiket masuk: Biaya masuk ke Taman Bunga Celosia Garden Ake adalah Rp 10.000 per orang untuk dewasa dan Rp 5.000 per orang untuk anak-anak di bawah 12 tahun.

Tips untuk mengunjungi Taman Bunga Celosia Garden Ake:

1. Bangunlah lebih awal: Untuk menghindari keramaian dan menikmati taman dengan lebih tenang, disarankan untuk datang lebih awal di pagi hari sebelum banyak pengunjung tiba.

2. Kenakan pakaian yang nyaman: Karena Anda akan berjalan di tengah ladang bunga dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas, pastikan Anda mengenakan pakaian yang nyaman dan sepatu yang sesuai.

3. Bawa kamera: Anda pasti ingin mengabadikan momen indah di Taman Bunga Celosia Garden Ake, jadi jangan lupa membawa kamera atau smartphone Anda untuk mengambil foto-foto cantik.

4. Belanja suvenir: Jangan lewatkan kesempatan untuk membeli bunga celosia segar langsung dari ladang. Ini adalah suvenir yang sempurna untuk dibawa pulang sebagai kenang-kenangan atau sebagai hadiah untuk orang terkasih.

Dengan demikian, Taman Bunga Celosia Garden Ake adalah tempat wisata yang menarik di Pulau Bangka. Dengan keindahan ladang bunga celosia yang menakjubkan dan berbagai kegiatan menarik, tempat ini adalah destinasi yang sempurna untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Taman Bunga Celosia Garden Ake saat Anda berada di Bangka dan rasakan pengalaman liburan yang tak terlupakan!

FAQ

1. Bagaimana cara menuju Taman Bunga Celosia Garden Ake?
Anda dapat menuju Taman Bunga Celosia Garden Ake dengan kendaraan pribadi atau taksi. Taman ini terletak di Sungailiat, Kabupaten Bangka, di Pulau Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia.

BACA JUGA :  Jelajahi Keindahan Wisata Bangka - Tempat Wisata Imperdible di Bangka

2. Berapa biaya masuk ke Taman Bunga Celosia Garden Ake?
Biaya masuk ke Taman Bunga Celosia Garden Ake adalah Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak di bawah 12 tahun.

3. Apa jam operasional Taman Bunga Celosia Garden Ake?
Taman Bunga Celosia Garden Ake buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

4. Apa yang dapat dilakukan di Taman Bunga Celosia Garden Ake?
Di Taman Bunga Celosia Garden Ake, Anda dapat menikmati keindahan ladang bunga celosia, mengambil foto-foto yang indah, membeli bunga segar langsung dari ladang, dan menikmati fasilitas lainnya seperti area bermain anak-anak dan restoran.

5. Apa tips yang perlu diperhatikan saat mengunjungi Taman Bunga Celosia Garden Ake?
Disarankan untuk datang lebih awal untuk menghindari keramaian, kenakan pakaian yang nyaman, bawa kamera untuk mengambil foto indah, dan jangan lewatkan kesempatan untuk membeli suvenir berupa bunga celosia segar.

Kesimpulan

Taman Bunga Celosia Garden Ake di Sungailiat, Kabupaten Bangka, adalah tempat wisata yang menarik di Pulau Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia. Dengan ladang bunga celosia yang indah dan berbagai kegiatan menarik, tempat ini menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi wisatawan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Taman Bunga Celosia Garden Ake saat Anda berada di Bangka dan rasakan keindahan alam serta kegiatan menarik yang ditawarkan tempat ini.