Dear Indonesia,
For the love of 
______________________________
•Let's celebrate...

Jelajahi Kecantikan Bima di Acara WWIM15 dan Temui Komunitas Instagram di Liburdulu.com

Jelajahi Kecantikan Bima di WWIM15 – Liburdulu.com

Bima, kota yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat, merupakan salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di Indonesia. Kota ini memiliki kekayaan alam dan budaya yang memikat hati setiap pengunjung. Untuk merayakan keindahan kota Bima, Liburdulu.com mengadakan acara WWIM15 (Worldwide InstaMeet 15) dengan tema “Dear Indonesia, For the love of Bima”. Inilah kesempatanmu untuk bergabung dalam acara ini dan merasakan pesonanya secara langsung.

Apakah itu WWIM15?

WWIM15 adalah acara tahunan yang diadakan oleh komunitas Instagram di seluruh dunia. Pada acara ini, pengguna Instagram berkumpul untuk bertemu, berbagi, dan merayakan cinta mereka terhadap fotografi dan tempat-tempat indah di sekitar mereka. Acara ini merupakan kesempatan yang baik untuk mengenal orang-orang baru, berbagi pengalaman, dan menjelajahi tempat-tempat menarik melalui perspektif fotografi.

WWIM15 di Bima

Acara WWIM15 di Bima akan diadakan di Pantai Bajopulo, Sape pada hari Minggu, 26 Maret 2017 pukul 09.00 pagi. Pantai Bajopulo merupakan pantai yang indah dengan pasir putih dan air laut yang jernih. Di acara ini, kamu akan bisa melihat keindahan alam Bima, berinteraksi dengan komunitas Instagram, dan tentunya mendapatkan momen yang luar biasa untuk difoto.

Bagaimana Cara Registrasi?

Untuk bergabung dalam acara WWIM15 di Bima, kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Registrasi akan ditutup pada Minggu, 19 Maret 2017. Kamu dapat menghubungi kami melalui LINE dengan ID papiarief, Iwansneijder10, Almuarif, fSangaji, dan Bacpackergagal untuk informasi lebih lanjut tentang registrasi dan persiapan acara.

Tentang Bima

Bima adalah sebuah kota di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Kota ini terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan dan kekayaan budayanya yang unik. Berikut adalah beberapa tempat menarik yang bisa kamu kunjungi saat berada di Bima.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Bima - Nikmati Keindahan Alamnya yang Luar Biasa!

1. Pantai Bajopulo

Pantai Bajopulo adalah salah satu pantai terindah di Bima. Pasir putih yang halus dan air laut yang jernih menjadikan pantai ini tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

2. Danau Tambora

Danau Tambora merupakan danau yang terbentuk akibat letusan Gunung Tambora pada tahun 1815. Danau ini memiliki pemandangan yang menakjubkan dan menjadi objek wisata yang populer di Bima.

3. Gunung Tambora

Gunung Tambora adalah salah satu gunung api yang terletak di Bima. Pendakian Gunung Tambora menawarkan pengalaman petualangan yang menarik dan pemandangan alam yang spektakuler.

4. Desa Wawo

Desa Wawo adalah desa tradisional di Bima yang mempertahankan budaya dan tradisi lokal. Di desa ini, kamu bisa melihat rumah tradisional Bima, menjelajahi kehidupan sehari-hari penduduk, dan berinteraksi dengan masyarakat setempat.

5. Taman Nasional Gunung Rinjani

Bima juga memiliki akses yang mudah ke Taman Nasional Gunung Rinjani. Taman nasional ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa, dengan pemandangan gunung berapi, air terjun, dan danau yang mempesona.

FAQ

Q: Apa yang harus dibawa saat mengikuti acara WWIM15 di Bima?
A: Sebaiknya kamu membawa kamera atau smartphone untuk mengambil foto-foto indah di sekitar Bima. Juga, jangan lupa membawa perlengkapan pribadi, seperti topi, kacamata hitam, dan tabir surya.

Q: Apakah acara ini gratis?
A: Ya, acara WWIM15 di Bima gratis. Namun, kamu harus mendaftar terlebih dahulu untuk memastikan keikutsertaanmu dalam acara ini.

Q: Apa yang harus saya ketahui tentang Bima sebelum mengunjunginya?
A: Sebaiknya kamu membawa uang tunai, karena tidak semua tempat di Bima menerima pembayaran dengan kartu kredit. Juga, perlu diingat bahwa Bima adalah kota yang relatif kecil, jadi pastikan kamu membawa semua barang yang diperlukan sebelum pergi ke tempat-tempat wisata di sekitar kota.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Bima - Temukan Keindahan Alam dan Budaya di Bima, NTB

Conclusion

Bima adalah destinasi wisata yang menawarkan kekayaan alam dan budaya yang luar biasa. Bergabung dalam acara WWIM15 di Bima adalah kesempatan yang sempurna untuk menjelajahi kecantikan kota ini dan merasakan kehangatan komunitas Instagram. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Bima dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Ayo, bergabunglah dengan kami dalam WWIM15 di Bima!

Nikmati inspirasi Wisata Bima hari ini di Liburdulu.com!