Dear Instagramers Bima
For the love of 
______________________________
•Let's ce...

Jelajah Wisata Bima – Acara Spesial World Wide Instameet 15 di Pantai Bajopulo Sape

Pada tanggal 26 Maret 2017, Instagramers di Bima akan mengadakan acara spesial untuk merayakan World Wide Instameet 15 (WWIM15) dengan tema #WWIM15❤️BIMA. Acara ini diadakan di Pantai Bajopulo Sape dan diharapkan untuk mengembangkan cinta dan kebaikan melalui platform Instagram.

Acara ini didukung oleh beberapa sponsor lokal, di antaranya adalah @pesonabima.trip, @pesonakomodo.trip, @kantin_yuank, @mbojosouvenircatalog, @albakri_arabiancoffee, @easyclothindo, dan @oliveskateshop. Dengan adanya dukungan ini, diharapkan acara ini dapat berjalan lancar dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua peserta.

Pantai Bajopulo Sape dipilih sebagai lokasi acara karena keindahan alamnya yang menakjubkan. Pantai ini memiliki pasir putih yang halus, air jernih, dan pemandangan laut yang spektakuler. Selain itu, pantai ini juga dikenal dengan ombaknya yang cocok untuk berselancar. Dengan mengadakan acara di pantai ini, diharapkan peserta dapat menikmati keindahan alam Bima sambil berinteraksi dan berbagi pengalaman dengan sesama Instagramers.

Selama acara, peserta akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menarik, seperti bermain permainan pantai, mengikuti kelas fotografi, dan mengikuti tur wisata sekitar Pantai Bajopulo Sape. Selain itu, akan ada juga sesi sharing dan diskusi tentang cara menggunakan Instagram secara efektif untuk mempromosikan destinasi wisata dan kebaikan.

Para peserta diharapkan untuk membawa kamera atau smartphone mereka sendiri untuk mengambil foto-foto yang indah selama acara. Mereka juga dapat berbagi foto-foto mereka di Instagram dengan menggunakan tagar #WWIM15❤️BIMA dan #WWIM15❤️Indonesia untuk bergabung dengan komunitas Instagramers di seluruh dunia yang merayakan WWIM15.

FAQ (Pertanyaan yang Sering Diajukan):

1. Apa itu World Wide Instameet 15 (WWIM15)?
WWIM15 adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Instagramers di seluruh dunia untuk merayakan kekuatan Instagram sebagai platform sosial yang memungkinkan orang-orang untuk berbagi momen berharga melalui foto dan video.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Bima - Temukan Keindahan Alam dan Budaya di Bima, Nusa Tenggara Barat

2. Apa yang akan saya lakukan selama acara?
Selama acara, Anda akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menarik, seperti permainan pantai, kelas fotografi, tur wisata, dan sesi sharing dan diskusi.

3. Apakah saya perlu membawa kamera atau smartphone sendiri?
Ya, Anda diharapkan membawa kamera atau smartphone sendiri untuk mengambil foto-foto yang indah selama acara.

4. Bagaimana saya dapat bergabung?
Untuk bergabung, Anda dapat mendaftar melalui akun Instagram @instagramers_bima atau menghubungi salah satu sponsor acara.

5. Apakah ada biaya pendaftaran untuk acara ini?
Tidak, acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

Kesimpulan:

World Wide Instameet 15 (WWIM15) di Bima merupakan kesempatan yang sempurna bagi para pecinta Instagram untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan mengembangkan cinta dan kebaikan melalui platform ini. Acara ini diadakan di Pantai Bajopulo Sape yang menakjubkan, dan diikuti dengan berbagai kegiatan menarik. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengeksplorasi keindahan Bima dan bersenang-senang dengan sesama Instagramers!