#ebevent 
Dalam Rangka Memperingati Hari SkateBoard Sedunia, Bima Skate Boarding...

Jelajah Wisata Bima – #ebevent: Upacara Memperingati Hari Skateboarding Sedunia

Jelajah Wisata Bima – #ebevent
Dalam Rangka Memperingati Hari Skateboarding Sedunia, Bima Skateboarding Mengadakan “BIMA SKATEBOARDING NGABUBURIDE”

Bima Skateboarding mengadakan acara “BIMA SKATEBOARDING NGABUBURIDE” dalam rangka memperingati Hari Skateboarding Sedunia. Acara ini akan berlangsung pada hari Rabu, 21 Juni 2017, pukul 15:30 WITA di Lapangan Tenis Raba. Mari bergabung dan ikut merayakan kegiatan ini!

Skateboarding merupakan olahraga ekstrem yang semakin populer di Indonesia. Banyak pemuda dan pemudi yang tertarik dengan dunia skateboarding dan aktif dalam mengembangkan komunitas skateboarding di berbagai daerah. Bima Skateboarding adalah salah satu komunitas skateboarding yang aktif di kota Bima, Nusa Tenggara Barat.

Acara “BIMA SKATEBOARDING NGABUBURIDE” ini merupakan salah satu upaya dari Bima Skateboarding untuk mempromosikan skateboarding kepada masyarakat Bima dan sekitarnya. Acara ini juga menjadi momen yang tepat untuk memperingati Hari Skateboarding Sedunia yang jatuh pada tanggal 21 Juni setiap tahunnya.

Acara ini akan diadakan di Lapangan Tenis Raba, tempat yang sangat cocok untuk menggelar aktivitas skateboarding. Lapangan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan peralatan skateboarding seperti ramp, half-pipe, dan obstacle lainnya. Para peserta acara dapat menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai atraksi dan trik skateboarding yang menakjubkan.

Selain itu, acara ini juga akan menyediakan berbagai kegiatan menarik seperti lomba skateboarding untuk kategori pemula, amatir, dan profesional. Lomba akan dibagi menjadi beberapa kategori sesuai dengan tingkat kemampuan peserta. Para pemenang lomba akan mendapatkan hadiah menarik dan kesempatan untuk bergabung dengan tim Bima Skateboarding.

Bagi yang belum memiliki papan skateboard, jangan khawatir karena di acara ini akan ada stan penyewaan dan penjualan peralatan skateboarding. Para peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk belajar skateboarding dari para profesional yang akan menjadi juri dalam lomba.

BACA JUGA :  Jelajahi Wisata Bima: Destinasi Wisata yang Indah di Pulau Sumbawa

Acara “BIMA SKATEBOARDING NGABUBURIDE” juga akan dimeriahkan dengan penampilan musik live dari band lokal dan food court yang menyediakan berbagai makanan dan minuman khas Bima. Tidak hanya itu, akan ada juga stan merchandise skateboarding dengan koleksi terbaru dari Bima Skateboarding yang dapat dibeli sebagai kenang-kenangan.

Bagi pengunjung yang ingin berpartisipasi dalam acara ini, tidak perlu khawatir karena acara ini terbuka untuk umum dan tidak ada batasan usia. Namun, untuk peserta lomba skateboarding, terdapat batasan usia untuk masing-masing kategori. Pastikan untuk membawa peralatan skateboard dan perlengkapan keselamatan seperti helm, knee pads, dan elbow pads.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Ajak teman-temanmu dan bergabunglah dalam acara “BIMA SKATEBOARDING NGABUBURIDE” untuk merayakan Hari Skateboarding Sedunia dan menikmati serunya dunia skateboarding. Bersiaplah untuk menyaksikan aksi-aksi skateboarding yang spektakuler dan merasakan keseruan acara ini.

FAQs (Pertanyaan Umum)

1. Kapan acara “BIMA SKATEBOARDING NGABUBURIDE” diadakan?
Acara ini akan diadakan pada hari Rabu, 21 Juni 2017.

2. Di mana acara ini akan diadakan?
Acara ini akan diadakan di Lapangan Tenis Raba.

3. Apa saja yang akan terjadi di acara ini?
Acara ini akan menyediakan berbagai kegiatan menarik seperti lomba skateboard untuk pemula, amatir, dan profesional, penampilan musik live, food court, stan penyewaan dan penjualan peralatan skateboard, dan stan merchandise skateboard.

4. Apakah acara ini terbuka untuk umum?
Ya, acara ini terbuka untuk umum dan tidak ada batasan usia untuk pengunjung. Namun, terdapat batasan usia untuk peserta lomba skateboard.

5. Apa yang perlu dibawa jika ingin berpartisipasi dalam acara ini?
Untuk peserta lomba skateboard, pastikan membawa peralatan skateboard dan perlengkapan keselamatan seperti helm, knee pads, dan elbow pads. Sedangkan untuk pengunjung biasa, tidak perlu membawa peralatan tersebut.

BACA JUGA :  Jelajahi Keindahan Alam Bima: Pantai, Gunung, dan Desa Tradisional

Conclusion (Kesimpulan)

Acara “BIMA SKATEBOARDING NGABUBURIDE” merupakan acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar skateboarding di Bima dan sekitarnya. Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan Hari Skateboarding Sedunia, tetapi juga menjadi ajang untuk menunjukkan kemampuan dan bakat dalam dunia skateboarding.

Bagi para pemuda dan pemudi yang tertarik dengan skateboarding, acara ini juga menjadi kesempatan yang baik untuk belajar lebih lanjut tentang skateboarding dan bergabung dengan komunitas skateboarding di Bima. Jadi, jangan lewatkan acara “BIMA SKATEBOARDING NGABUBURIDE” dan rasakan keseruan dunia skateboarding di kota Bima.