#ebevent

MILAD I KOMUNITAS TANGAN DI ATAS (TDA BIMA) "BAHAGIA BERSAMA 200 ANAK ...

Jelajah Wisata Bima – #ebevent | Komunitas Tangan Di Atas (TDA Bima)

Jelajah Wisata Bima adalah acara yang diselenggarakan oleh Komunitas Tangan Di Atas (TDA Bima) dalam rangka merayakan Milad pertama mereka. Acara ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada 200 anak yatim dan kaum dhuafa selama bulan Ramadhan.

Acara ini juga mengajak masyarakat untuk berdonasi dan menyisihkan sebagian hartanya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Selain itu, acara ini juga akan menyelenggarakan Voucher Buka Bersama sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial dalam bulan Ramadhan.

Jelajah Wisata Bima akan membawa peserta untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Bima, yang terkenal dengan keindahan alamnya. Peserta akan diajak untuk menikmati keindahan Danau Tambora, Pantai Wera, dan Air Terjun Mbojo. Selain itu, peserta juga akan diajak untuk mengenal budaya dan tradisi Bima melalui kunjungan ke Kampung Betawi Bumi Nyambil, yang merupakan kampung adat Bima.

Acara ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk menikmati alam, belajar tentang budaya, dan berkontribusi dalam kegiatan sosial. Selain itu, acara ini juga merupakan momen yang tepat untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antar komunitas.

Untuk ikut serta dalam acara ini, peserta dapat berdonasi melalui kontak yang telah disediakan. Donasi yang diberikan akan dipergunakan untuk menyenangkan anak yatim dan kaum dhuafa selama acara berlangsung.

FAQ:

Apa yang dimaksud dengan Komunitas Tangan Di Atas?
Komunitas Tangan Di Atas (TDA) adalah sebuah organisasi sosial yang berfokus pada kegiatan amal dan kepedulian terhadap sesama. Mereka berupaya untuk memberdayakan dan membantu mereka yang membutuhkan melalui berbagai kegiatan.

Bagaimana cara ikut serta dalam acara Jelajah Wisata Bima?
Untuk ikut serta dalam acara Jelajah Wisata Bima, peserta dapat menghubungi kontak yang telah disediakan dan melakukan donasi. Selain itu, peserta juga dapat mengikuti informasi terbaru tentang acara ini melalui media sosial Komunitas Tangan Di Atas.

BACA JUGA :  Jelajahi Wisata Bima: Menikmati Keindahan Pantai, Pulau, Danau, dan Air Terjun di Tempat Wisata Bima

Apa manfaat dari mengikuti acara Jelajah Wisata Bima?
Mengikuti acara Jelajah Wisata Bima memberikan kesempatan bagi peserta untuk menikmati keindahan alam Bima, belajar tentang budaya dan tradisi daerah, serta berkontribusi dalam kegiatan sosial. Selain itu, acara ini juga merupakan kesempatan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antar komunitas.

Apakah ada biaya yang harus dibayarkan untuk mengikuti acara ini?
Ya, untuk ikut serta dalam acara Jelajah Wisata Bima, peserta diharapkan untuk berdonasi sebagian hartanya. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk menyenangkan anak yatim dan kaum dhuafa selama acara berlangsung.

Conclusion:
Jelajah Wisata Bima adalah acara yang diselenggarakan oleh Komunitas Tangan Di Atas (TDA Bima) dalam rangka merayakan Milad pertama mereka. Acara ini bukan hanya sekedar wisata, tetapi juga merupakan kesempatan untuk berkontribusi dalam kegiatan sosial dan menikmati keindahan alam serta budaya Bima. Dengan ikut serta dalam acara ini, peserta dapat merasakan kebahagiaan dan kebersamaan dalam berbagi dengan sesama.