#ebshoutout

 ada di kota bima sejak tahun 1991.
Diracik oleh penikmat kopi seja...

Jelajah Wisata Bima – Tempat Menikmati Kopi Khas Arabian di Kota Bima

Jelajah Wisata Bima – #ebshoutout

Jelajah Wisata Bima adalah tempat yang sudah ada di Kota Bima sejak tahun 1991. Tempat ini diracik oleh penikmat kopi sejati Al Bakri. Jelajah Wisata Bima dikenal dengan citarasa khas Arabian dengan dua varian rasa, yaitu coffee original dan coffee cream. Biji kopinya didatangkan langsung dari pegunungan Tambora, sedangkan jahe di datangkan dari Timur Manggarai. Jelajah Wisata Bima berlokasi di Jalan Diponegoro Kampung Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima.

Jelajah Wisata Bima menawarkan pengalaman unik bagi para pecinta kopi dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Bima. Tempat ini menyediakan berbagai jenis kopi berkualitas tinggi yang disajikan dengan cara yang unik dan menarik. Selain kopi, Jelajah Wisata Bima juga memiliki suasana yang cozy dan nyaman untuk menikmati minuman favorit Anda.

FAQ:

Q: Apa yang membuat Jelajah Wisata Bima unik?
A: Jelajah Wisata Bima memiliki citarasa khas Arabian dengan biji kopi berkualitas tinggi yang didatangkan dari pegunungan Tambora dan jahe dari Timur Manggarai. Tempat ini juga menawarkan suasana yang cozy dan nyaman.

Q: Apakah Jelajah Wisata Bima hanya menyajikan kopi?
A: Selain kopi, Jelajah Wisata Bima juga menyediakan berbagai minuman favorit lainnya.

Q: Dimana lokasi Jelajah Wisata Bima?
A: Jelajah Wisata Bima terletak di Jalan Diponegoro Kampung Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima.

Q: Apakah Jelajah Wisata Bima buka setiap hari?
A: Untuk informasi mengenai jam buka Jelajah Wisata Bima, Anda dapat menghubungi nomor telepon yang tertera di akun sosial media mereka.

Jelajah Wisata Bima menyediakan tempat yang nyaman dan cozy untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi yang lezat. Tempat ini sangat cocok bagi pecinta kopi sejati yang ingin merasakan citarasa khas Arabian. Dengan biji kopi yang berkualitas dan diproses dengan teliti, Jelajah Wisata Bima menjamin pengalaman kopi yang tak terlupakan.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Bima: Menikmati Keindahan Alam dan Destinasi Wisata Menarik di Nusa Tenggara Barat

Tidak hanya itu, Jelajah Wisata Bima juga menjaga kualitas minumannya dengan menggunakan bahan-bahan segar berkualitas. Biji kopi yang didatangkan dari pegunungan Tambora memberikan rasa yang khas dan aroma yang menggugah selera. Sementara jahe yang didatangkan dari Timur Manggarai menambah kelezatan minuman kopi di Jelajah Wisata Bima.

Jelajah Wisata Bima juga menjadi tempat yang populer di kalangan wisatawan yang berkunjung ke Kota Bima. Dengan suasana yang cozy dan pelayanan yang ramah, Jelajah Wisata Bima memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua pengunjung. Anda dapat menikmati kopi favorit Anda sambil menikmati pemandangan kota yang indah.

Selain itu, Jelajah Wisata Bima juga merupakan tempat yang cocok untuk bertemu dengan teman-teman atau rekan bisnis. Anda dapat mengadakan pertemuan informal atau sekadar bersantai bersama dengan mereka sambil menikmati secangkir kopi yang lezat.

Kota Bima sendiri juga memiliki pesona wisata yang menarik. Anda dapat mengunjungi pantai-pantai indah di sekitar Kota Bima seperti Pantai Wadu, Pantai Mananga Aba, atau Pantai Liya. Anda juga dapat mengunjungi Taman Kota Bima, pusat perbelanjaan, dan mendapatkan pengalaman kuliner yang lezat.

Kunjungi Jelajah Wisata Bima dan nikmati pengalaman kopi yang unik dan tak terlupakan di Kota Bima. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati citarasa khas Arabian dan suasana yang cozy. Temui teman-teman Anda atau bahkan saat yang sendirian sambil menikmati secangkir kopi yang lezat. Jelajahi Kota Bima dan temukan pesona wisata yang menarik di sekitarnya.