#ebshoutout

Ayo donasikan bukumu! .
Apakah kamu tau bahwa di Timur sana banyak ...

Jelajah Wisata Bima – #ebshoutout

Jelajah Wisata Bima – #ebshoutout

Ayo donasikan bukumu!

Apakah kamu tau bahwa di Timur sana banyak teman kita yang berpotensi menjadi penerus Habibie tapi terkendala oleh ilmu yang terbatas?

Bantu kami, KKN UNS Bima 2018 untuk mewujudkan masa depan yang lebih cerah bagi penerus bangsa di Bima, Sumbawa, NTB melalui “Perpustakaan Habibie” dengan mendonasikan buku baru/bekas layak baca, mendonasikan uang, atau menyumbang barang lain yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Projek kami ini didukung langsung oleh Dr. Sutanto, S.Si, DEA, yang merupakan Staff Ahli Rektor Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Pengembangan Usaha UNS dan turut menjadi anggota tim penulis buku Habibie.

Narahubung:
– Prastiyo
– SMS/WA: 081284598487
– Id line: Prastinho20

Kirim langsung ke:
Cafe Librairie
Posko Donasi “Librarie de Habibie”
Jl. Lumban Tobing No.2 Setabelan, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139, Indonesia

Rekening Donasi:
0097-01-076291-50-9
a.n. Devi Amaliana L.

Follow kami di:
– IG: @salamdaribima
– OA Line: @nzr9559e

Nikmati inspirasi Wisata Bima hari ini di Liburdulu.com!

FAQ:

1. Apa tujuan dari “Perpustakaan Habibie” di Bima?
Tujuan dari “Perpustakaan Habibie” di Bima adalah memberikan akses pendidikan dan pengetahuan yang lebih luas kepada warga Bima, Sumbawa, NTB. Dengan adanya perpustakaan ini, diharapkan warga Bima dapat memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mengembangkan diri dan mencapai potensi mereka.

2. Apa jenis buku yang diterima sebagai donasi?
Kami menerima buku baru dan bekas layak baca untuk semua usia dan semua genre. Pastikan buku dalam kondisi baik dan masih dapat dibaca oleh orang lain.

3. Bagaimana cara mendonasikan uang?
Anda dapat mentransfer donasi uang Anda melalui rekening yang telah disediakan:
– Nama Bank: [Nama Bank]
– Nomor Rekening: [Nomor Rekening]
– Atas Nama: Devi Amaliana L.
Setelah mentransfer, jangan lupa untuk mengirimkan bukti transfer kepada kami sebagai bukti donasi Anda.

BACA JUGA :  Wisata Bima: Pantai, Air Terjun, Danau, Museum, dan Budaya yang Memukau

4. Apa saja barang lain yang dapat disumbangkan selain buku?
Selain buku, kami juga menerima sumbangan barang lain yang sesuai dengan kebutuhan. Beberapa contoh barang yang dapat disumbangkan adalah perlengkapan sekolah seperti pensil, buku tulis, atau komputer dan perangkat elektronik untuk membantu meningkatkan akses pendidikan di Bima.

5. Bagaimana jika saya tidak berada di Surakarta atau tidak bisa mengirimkan donasi secara langsung?
Jika Anda berada di luar Surakarta atau tidak bisa mengirimkan donasi secara langsung, Anda dapat menghubungi narahubung kami untuk informasi lebih lanjut mengenai cara mengirimkan donasi Anda melalui pengiriman pos atau jasa kurir.

Conclusion:

Melalui “Perpustakaan Habibie” di Bima, KKN UNS Bima 2018 berusaha untuk memberikan akses pendidikan dan pengetahuan yang lebih luas kepada warga Bima, Sumbawa, NTB. Dengan bantuan donasi buku, uang, atau barang lain, kita dapat membantu mewujudkan masa depan yang lebih cerah bagi penerus bangsa di daerah tersebut. Setiap donasi yang diberikan memiliki dampak besar dalam memajukan pendidikan di daerah tersebut. Mari bersama-sama mendukung “Perpustakaan Habibie” dan memberikan kesempatan yang lebih baik bagi generasi penerus bangsa. Ayo berdonasi sekarang!