Selamat Malam

 kembali menggelar World Wide Insta Meet yang ke 15. Ajang ini me...

Jelajah Wisata Bima – Selamat Malam: WWIM15 Ajang Kumpulnya Pengguna Instagram Dunia

Jelajah Wisata Bima – Selamat Malam kembali menggelar World Wide Insta Meet yang ke 15. Ajang ini merupakan ajang kumpulnya para pengguna Instagram dari seluruh dunia untuk melakukan selebrasi dan hal-hal yang bermanfaat. Tanggal pelaksanaan dan tema dari acara ini ditentukan langsung oleh Instagram. Tahun ini, Instagram mengusung tema “Kindness” yang mendorong pengguna untuk peduli, saling mencintai, dan berbagi satu sama lain.

WWIM15 akan dilaksanakan pada tanggal 25-26 Maret 2017. Kota Bima juga akan ikut serta dalam WWIM15 dan akan diselenggarakan pada hari Minggu, 26 Maret 2017 di Bajopulo Sape. Bagi para pengguna Instagram yang ingin berpartisipasi dalam WWIM15❤BIMA, dapat mendaftarkan ID Line mereka melalui contact person yang tertera di bawah ini:

– ID Line: iwansneijder10, Almuarif, Papiarief, fSangaji

Untuk melakukan registrasi WWIM15❤BIMA, terdapat biaya partisipasi sebesar IDR 100K yang sudah termasuk T-shirt WWIM15❤BIMA, makan siang, dan perahu. Batas waktu pendaftaran dan pembayaran adalah tanggal Minggu, 19 Maret 2017. Acara ini didukung oleh beberapa pihak, antara lain:

– @pesonakomodo.trip
– @Kantin_Yuank
– @pesonabima.trip
– @Easyclothindo
– @mbojosouvenircatalog
– @oliveskateshop

Mari bergabung dan merayakan bersama pengguna Instagram lainnya di seluruh dunia dalam WWIM15. Gunakan hashtag berikut untuk acara ini:
– #WWIM15❤️BIMA
– #WWIM15❤INDONESIA
– #WWIM15❤️
– #INSTAMEETINDONESIA

FAQs:

1. Apa itu World Wide Insta Meet (WWIM)?
World Wide Insta Meet (WWIM) adalah ajang kumpulnya para pengguna Instagram dari seluruh dunia. Setiap tahunnya, Instagram menentukan tanggal dan tema untuk WWIM, yang kemudian diadakan secara serentak di berbagai lokasi di seluruh dunia.

2. Apa tema dari WWIM15?
Tema dari WWIM15 adalah “Kindness” yang mendorong pengguna untuk menunjukkan kepedulian, cinta, dan berbagi kepada sesama.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Bima: Pantai Wera, Gunung Tambora, Danau Sumbawa, dan Tempat Wisata Lainnya!

3. Kapan dan di mana WWIM15 akan diselenggarakan di Kota Bima?
WWIM15 di Kota Bima akan diselenggarakan pada hari Minggu, 26 Maret 2017 di Bajopulo Sape.

4. Bagaimana cara mendaftar untuk ikut serta dalam WWIM15❤BIMA?
Para pengguna Instagram yang ingin ikut serta dalam WWIM15❤BIMA dapat mendaftarkan ID Line mereka melalui contact person yang tertera dalam artikel ini.

5. Berapa biaya partisipasi untuk WWIM15❤BIMA?
Biaya partisipasi untuk WWIM15❤BIMA adalah sebesar IDR 100K. Biaya ini sudah termasuk T-shirt WWIM15❤BIMA, makan siang, dan perahu.

Conclusion:

WWIM15 merupakan ajang kumpulnya para pengguna Instagram dari seluruh dunia untuk merayakan tema “Kindness” yang mendorong kita untuk peduli, mencintai, dan berbagi dengan sesama. Kota Bima juga akan ikut serta dalam WWIM15 yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 Maret 2017 di Bajopulo Sape. Bagi para pengguna Instagram yang ingin berpartisipasi, dapat mendaftarkan ID Line mereka melalui contact person yang tertera dalam artikel ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dan merayakan bersama pengguna Instagram lainnya di seluruh dunia. Selamat bersenang-senang!