Siapa berani Gabung? 4 hari trip foto ke Sumbawa Besar, Pulau Bedil, Desa Kakian...

Jelajah Wisata Bima – Ajak Temanmu dan Teka-teki Keindahan Pulau Sumbawa!

Pada tanggal 13 hingga 17 April 2016, akan diadakan perjalanan wisata selama 4 hari ke Sumbawa Besar, Pulau Bedil, Desa Kakiang, Pulau Moyo, Doro Ncanga, dan Gunung Tambora. Acara ini akan dipandu oleh Arbain Rambey dan didampingi oleh empat Instagrammer terkenal yaitu @skinnymonkey, @danartriatmojo, dan @kadekarini. Peserta terbatas dengan 6 slot yang akan dibuka untuk foto terpilih. Biaya untuk mengikuti perjalanan ini adalah 3 juta rupiah, termasuk tiket pesawat, transportasi, penginapan, dan konsumsi selama acara berlangsung.

Selain itu, juga ada 2 slot gratis bagi foto terbaik yang akan dipilih. Untuk mengikuti seleksi ini, peserta harus memposting foto dengan tema “Main ke Pantai” dan “Main ke Gunung” di Instagram. Jangan lupa menggunakan hashtag #KlikFotoTambora dan #TamboraChallenge, serta mencantumkan akun @hariankompas pada foto. Periode posting foto ini berlangsung mulai dari 29 Maret hingga 6 April 2016.

Enam peserta terpilih akan mendapatkan link pendaftaran open trip dengan biaya 3 juta rupiah, sedangkan dua peserta terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti #KlikFotoTambora secara gratis. Pengumuman peserta yang terpilih akan dilakukan pada tanggal 6 April 2016. Bagi peserta yang terpilih, harus melakukan pembayaran paling lambat pada tanggal 8 April 2016. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai acara ini, Anda bisa mengunjungi situs tamborachallenge.com/trip/klik-foto. Foto yang digunakan dalam posting ini diambil oleh Kompas/Agus Susanto.

FAQ:

Q: Kapan tanggal pelaksanaan perjalanan wisata ini?
A: Perjalanan akan dilakukan pada tanggal 13 hingga 17 April 2016.

Q: Siapa yang akan memandu perjalanan ini?
A: Perjalanan ini akan dipandu oleh Arbain Rambey, seorang pendaki terkenal. Selain itu, juga ada empat Instagrammer terkenal yang akan ikut dalam perjalanan ini, yaitu @skinnymonkey, @danartriatmojo, dan @kadekarini.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Bima - Temukan Pesona Alam dan Budaya Unik di Indonesia

Q: Berapa biaya untuk mengikuti perjalanan ini?
A: Biaya untuk mengikuti perjalanan ini adalah 3 juta rupiah. Biaya ini sudah termasuk tiket pesawat, transportasi, penginapan, dan konsumsi selama acara berlangsung.

Q: Bagaimana cara untuk mengikuti seleksi agar bisa mendapatkan slot peserta?
A: Untuk mengikuti seleksi, peserta harus memposting foto dengan tema “Main ke Pantai” dan “Main ke Gunung” di Instagram. Gunakan hashtag #KlikFotoTambora dan #TamboraChallenge, serta mencantumkan akun @hariankompas pada foto. Periode posting foto ini berlangsung mulai dari 29 Maret hingga 6 April 2016.

Q: Bagaimana jika saya terpilih sebagai peserta? Bagaimana cara pembayaran?
A: Enam peserta terpilih akan mendapatkan link pendaftaran open trip dengan biaya 3 juta rupiah. Pembayaran harus dilakukan paling lambat pada tanggal 8 April 2016.

Conclusion:

Perjalanan wisata ke Sumbawa Besar, Pulau Bedil, Desa Kakiang, Pulau Moyo, Doro Ncanga, dan Gunung Tambora merupakan kesempatan yang menarik bagi pecinta fotografi dan petualangan. Dalam perjalanan ini, Anda akan ditemani oleh Arbain Rambey dan empat Instagrammer terkenal. Peserta yang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti perjalanan ini dengan biaya 3 juta rupiah, termasuk tiket pesawat, transportasi, penginapan, dan konsumsi. Bagi pecinta fotografi, ada pula kesempatan untuk mendapatkan slot gratis dengan mengikuti seleksi foto yang diadakan sebelum perjalanan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjelajahi keindahan alam Sumbawa Besar dan sekitarnya!