Tell us, when was the last time you explore the beauty of green savannah, sand o...

Jelajah Wisata Bima – Cerita dan Rasakan Keindahan Sumba dalam Perjalanan Sumba Overland

Jelajah Wisata Bima – Ceritakan kami, kapan terakhir kali Anda menjelajahi keindahan savana hijau, pasir di kaki Anda, dan menikmati percikan air terjun yang megah?

Ada satu tempat di mana Anda dapat menikmati semuanya! Destinasi tersebut adalah Sumba Overland.

Jelajah Sumba Overland menawarkan perjalanan dari Sumba Barat hingga Sumba Timur dalam waktu 4 hari 3 malam dengan harga Rp 2.999.000 per orang. Selama perjalanan ini, Anda akan berkesempatan untuk berwisata bersama dan bertemu dengan orang-orang baru.

Simpan tanggalnya! Acara ini akan berlangsung pada tanggal 5-8 Mei 2016.

Open Trip ini sudah termasuk:

1. Transportasi selama di Sumba: Selama perjalanan, transportasi akan disediakan untuk mengantarkan Anda dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya.

2. Penginapan: Anda akan mendapatkan akomodasi yang nyaman selama menginap di Sumba.

3. 3x makan sehari: Selama perjalanan, Anda akan disediakan makanan 3 kali sehari.

4. Tiket wisata: Biaya tiket masuk ke tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi juga sudah termasuk dalam paket ini.

5. Guide lokal: Anda akan dibimbing oleh guide lokal yang berpengalaman selama perjalanan di Sumba.

Berikut ini adalah beberapa informasi penting seputar Open Trip Sumba Overland:

1. Tidak termasuk transportasi dari tempat asal: Anda akan bertanggung jawab atas transportasi dari tempat asal Anda menuju bandara Waikabubak, Sumba Barat.

2. Pengeluaran untuk keperluan pribadi: Semua pengeluaran pribadi seperti oleh-oleh, makanan atau minuman di luar paket, dan kebutuhan pribadi lainnya tidak termasuk dalam paket ini.

Meeting point untuk Open Trip ini adalah di bandara Waikabubak, Sumba Barat pada tanggal 5 Mei 2016.

Untuk mendaftar dan bergabung dengan perjalanan ini, Anda dapat menghubungi LINE@ (@)exploreindonesia (pakai @) Rizal Agustin di +62 81 118 148 92.

BACA JUGA :  Jelajahi Keindahan Tempat Wisata Bima di Pulau Sumbawa! - Foto hari ini diambil di Pulau Kelapa Sape #exploreindonesia

FAQ:

1. Apa saja tempat wisata yang akan dikunjungi selama perjalanan ini?
Selama perjalanan Sumba Overland, Anda akan mengunjungi berbagai tempat wisata menarik di Sumba, seperti savana hijau, pantai-pantai indah, air terjun yang megah, dan masih banyak lagi.

2. Apakah transportasi dari tempat asal juga disediakan?
Paket ini tidak termasuk transportasi dari tempat asal. Anda akan bertanggung jawab atas transportasi dari tempat asal Anda ke bandara Waikabubak, Sumba Barat.

3. Apakah harga paket ini termasuk tiket pesawat?
Harga paket ini tidak termasuk tiket pesawat. Anda harus mengurus tiket pesawat menuju dan pulang dari Sumba sendiri.

4. Apakah ada batasan usia untuk mengikuti perjalanan ini?
Perjalanan ini terbuka untuk semua usia. Namun, untuk peserta yang masih di bawah umur, disarankan untuk mendapatkan izin dan pengawasan dari orangtua atau wali.

5. Apa saja yang harus saya bawa selama perjalanan ini?
Anda disarankan untuk membawa pakaian yang nyaman, sepatu yang cocok untuk berjalan kaki, perlengkapan mandi dan obat-obatan pribadi, serta perlengkapan lainnya yang Anda anggap perlu selama perjalanan ini.

Kesimpulan:
Perjalanan Sumba Overland adalah kesempatan yang sempurna bagi Anda untuk menjelajahi keindahan alam Sumba yang memukau. Dengan harga yang terjangkau, Anda akan mendapatkan pengalaman berwisata yang tak terlupakan di tempat-tempat seperti savana hijau, pantai indah, dan air terjun megah. Jadi, ayo daftar sekarang dan jadilah bagian dari perjalanan ini!