#WWIM15BIMA
#WWIM15
#WWIM15Indonesia 
#INSTAMEETINDONESIA...

Jelajahi Keindahan Wisata Bima di Pulau Sumbawa – #WWIM15BIMA #WWIM15Indonesia

Wisata Bima adalah salah satu destinasi wisata yang populer di Indonesia. Kota ini terletak di Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Dengan keindahan alamnya yang luar biasa, Bima menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Liburdulu.com baru-baru ini mengadakan acara Jelajah Wisata Bima dalam rangka World Wide Instameet (WWIM) ke-15. Acara ini diikuti oleh para pecinta fotografi dan media sosial yang ingin menjelajahi keindahan wisata Bima dan berbagi pengalaman melalui platform Instagram.

Selama perjalanan Jelajah Wisata Bima, peserta diajak untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang instagramable di kota ini. Mereka mengambil foto-foto yang menakjubkan dan membagikannya di Instagram dengan hashtag #WWIM15BIMA, #WWIM15, #WWIM15Indonesia, dan #INSTAMEETINDONESIA.

Beberapa tempat wisata yang dikunjungi peserta Jelajah Wisata Bima antara lain:

1. Pantai Wadu Mandala
Pantai ini terkenal dengan pasir putih dan air laut yang jernih. Peserta Jelajah Wisata Bima menikmati keindahan pemandangan pantai sambil mengambil foto-foto yang menakjubkan.

2. Danau Tambora
Danau Tambora terletak di kawasan Taman Nasional Gunung Tambora. Danau ini terbentuk akibat letusan Gunung Tambora pada tahun 1815. Peserta Jelajah Wisata Bima berkesempatan untuk naik ke puncak Gunung Tambora yang menawarkan pemandangan spektakuler.

3. Pantai Koka
Pantai Koka terletak di Kabupaten Bima, sekitar dua jam perjalanan dari Kota Bima. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang besar dan pasir putihnya yang bersih. Peserta Jelajah Wisata Bima menyaksikan keindahan matahari terbenam di Pantai Koka dan mengambil foto dengan latar belakang pemandangan yang memukau.

4. Pantai Maligi
Pantai Maligi merupakan tempat yang sempurna untuk snorkeling dan menyelam. Airnya yang jernih dan berwarna biru membuat peserta Jelajah Wisata Bima terpesona dengan keindahannya. Mereka juga mengambil foto-foto bawah laut yang menakjubkan.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Bima - Yuk jelajah tempat wisata Bima ini!! - Photo today by taken at Toro Mariam Lambu Credit Video : Tanju...

Selain mengunjungi tempat wisata, peserta juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan masyarakat lokal dan menikmati kekayaan budaya Bima. Mereka diajak untuk mencoba makanan khas Bima seperti Sambal Pegaga dan Sate Tambora.

Selama acara Jelajah Wisata Bima, para peserta juga mendapatkan bimbingan dan tips fotografi dari fotografer profesional. Mereka diajarkan tentang framing, komposisi, dan penggunaan cahaya untuk menghasilkan foto-foto yang menakjubkan.

Acara Jelajah Wisata Bima ini diharapkan dapat mempromosikan potensi pariwisata Bima dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melestarikan alam dan budaya lokal.

FAQ:

1. Kapan acara Jelajah Wisata Bima diadakan?
Acara Jelajah Wisata Bima diadakan dalam rangka World Wide Instameet (WWIM) ke-15. Tanggal pelaksanaan acara dapat berbeda setiap tahunnya.

2. Bagaimana cara ikut acara Jelajah Wisata Bima?
Untuk ikut acara Jelajah Wisata Bima, Anda perlu mendaftar melalui situs resmi atau platform penyelenggara acara. Periksa informasi terkait pendaftaran dan persyaratan yang diberikan.

3. Apa saja tempat wisata yang dikunjungi dalam acara Jelajah Wisata Bima?
Beberapa tempat wisata yang dikunjungi peserta Jelajah Wisata Bima antara lain Pantai Wadu Mandala, Danau Tambora, Pantai Koka, dan Pantai Maligi.

4. Apakah peserta mendapatkan bimbingan fotografi selama acara?
Ya, para peserta mendapatkan bimbingan dan tips fotografi dari fotografer profesional selama acara Jelajah Wisata Bima. Mereka diajarkan tentang framing, komposisi, dan penggunaan cahaya untuk menghasilkan foto yang menakjubkan.

5. Apa tujuan dari acara Jelajah Wisata Bima?
Tujuan dari acara Jelajah Wisata Bima adalah mempromosikan potensi pariwisata Bima dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melestarikan alam dan budaya lokal.

Kesimpulan:

Jelajah Wisata Bima merupakan acara yang diadakan dalam rangka World Wide Instameet (WWIM) ke-15. Acara ini mengajak para pecinta fotografi dan media sosial untuk menjelajahi keindahan alam dan budaya di Bima, Pulau Sumbawa. Para peserta mengunjungi beberapa tempat wisata yang menakjubkan seperti Pantai Wadu Mandala, Danau Tambora, Pantai Koka, dan Pantai Maligi. Mereka juga mendapatkan bimbingan fotografi dari para ahli dan berkesempatan untuk berinteraksi dengan masyarakat lokal. Jelajah Wisata Bima diharapkan dapat mempromosikan potensi pariwisata Bima dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melestarikan alam dan budaya lokal.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Bima - Menikmati Keindahan Alam dan Destinasi Wisata Menarik di Bima