Ini nih 9 foto terfavorit selama 2017 yang pernah difitur   Terima kasih atas pa...

9 Tempat Wisata Favorit di Jogja yang Mengagumkan – Foto Terbaik 2017

Jogja, atau Yogyakarta, adalah salah satu destinasi wisata yang paling populer di Indonesia. Kota ini terkenal dengan keindahan alamnya, budaya yang kaya, dan tempat-tempat wisata yang menarik. Tahun 2017 lalu, terdapat beberapa foto terfavorit dari Jogja yang diunggah oleh para wisatawan di Instagram. Dalam artikel ini, kami akan mengulas 9 foto terfavorit tersebut dan memberikan informasi tentang tempat wisata di Jogja yang wajib dikunjungi.

1. Foto Air Terjun Pule Payung
Foto pertama yang menjadi favorit adalah air terjun Pule Payung. Air terjun ini terletak di Kabupaten Gunungkidul dan merupakan salah satu air terjun terindah di Jogja. Air terjun Pule Payung menawarkan pemandangan yang spektakuler dengan air yang jatuh dari tebing tinggi, menghasilkan semburan air yang menakjubkan.

2. Foto Candi Borobudur
Candi Borobudur adalah salah satu candi Buddha terbesar di dunia dan menjadi salah satu daya tarik utama di Jogja. Candi yang memiliki sejarah yang kaya ini juga menjadi favorit para wisatawan yang mengunjungi Jogja. Foto candi Borobudur yang diambil dari udara menampilkan keindahan arsitektur serta lingkungan sekitarnya yang memukau.

3. Foto Pantai Timang
Pantai Timang terkenal dengan jembatan gantung yang menakjubkan yang menghubungkan pulau kecil dengan daratan. Jembatan gantung ini menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berjalan di atas jurang yang menganga.

4. Foto Tebing Breksi
Tebing Breksi menawarkan pemandangan yang indah dan menjadi favorit para fotografer. Tebing dengan tekstur batu yang unik ini menjadi tempat yang bagus untuk mengambil foto-foto yang menakjubkan.

5. Foto Candi Prambanan
Candi Prambanan adalah salah satu candi Hindu terbesar di Indonesia dan juga menjadi salah satu destinasi wisata yang paling populer di Jogja. Arsitektur yang indah dan detailnya yang menakjubkan membuat candi ini menjadi favorit para pengunjung.

BACA JUGA :  Jelajahi Wisata Jogja: Yuk Menikmati Keindahan Tempat Wisata Jogja

6. Foto Hutan Pinus Mangunan
Hutan Pinus Mangunan terletak di daerah Bantul dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan dengan pepohonan pinus yang rindang. Tempat ini menjadi favorit para pengunjung yang ingin menikmati suasana alam yang tenang.

7. Foto Pantai Indrayanti
Pantai Indrayanti terkenal dengan pasir putihnya yang halus dan air laut yang jernih. Pantai ini menawarkan pemandangan yang indah dan suasana yang tenang, menjadikannya tempat yang bagus untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

8. Foto Taman Sari
Taman Sari adalah bekas taman keraton yang menjadi saksi sejarah kehidupan kerajaan Jogja. Tempat ini memiliki bangunan arsitektur yang indah dan kolam-kolam yang menakjubkan, menjadikannya destinasi wisata yang populer di Jogja.

9. Foto Malioboro
Malioboro adalah pusat keramaian di Jogja. Jalan ini terkenal dengan berbagai toko, kafe, dan pedagang kaki lima yang menjual berbagai macam barang, mulai dari oleh-oleh khas Jogja hingga pakaian dan aksesori. Foto Malioboro yang diambil pada malam hari menampilkan keramaian dan suasana yang hidup.

Dengan berbagai tempat wisata yang menarik dan indah, Jogja merupakan destinasi yang tepat untuk dikunjungi. Jelajahi keindahan alam, kekayaan budaya, dan keindahan arsitektur yang dimiliki oleh Jogja.

FAQ:

Q: Apa saja tempat wisata yang wajib dikunjungi di Jogja?
A: Beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi di Jogja antara lain Candi Borobudur, Candi Prambanan, Pantai Timang, Tebing Breksi, Hutan Pinus Mangunan, Pantai Indrayanti, Taman Sari, dan Malioboro.

Q: Bagaimana cara menuju ke Jogja?
A: Jogja dapat dicapai dengan pesawat terbang melalui bandara internasional Adisutjipto. Selain itu, Jogja juga dapat dicapai melalui jalur darat menggunakan kendaraan pribadi, bus, atau kereta api.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Jogja - Temukan Destinasi Terbaik di Jogja!

Q: Kapan waktu terbaik untuk mengunjungi Jogja?
A: Jogja dapat dikunjungi sepanjang tahun. Namun, waktu terbaik untuk mengunjungi Jogja adalah pada bulan-bulan yang tidak terlalu panas seperti bulan Mei hingga September.

Q: Apa makanan khas yang harus dicoba di Jogja?
A: Beberapa makanan khas Jogja yang harus dicoba antara lain Gudeg, Bakpia, Sate Klathak, Batik Cake, dan Oseng-oseng Mercon.

Conclusion:

Jogja merupakan destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam, kekayaan budaya, dan tempat-tempat wisata yang menarik. Foto-foto terfavorit tahun 2017 menunjukkan keindahan Jogja dari berbagai sudut pandang. Dengan destinasi wisata seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, Pantai Timang, dan banyak lagi, Jogja adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi para wisatawan. Jelajahi keajaiban Jogja dan nikmati keindahannya yang memukau.