#explorejogja photo today by  covering Produksi Mie Lethek, Bantul....

Jelajah Wisata Jogja – Temukan Keunikan Produksi Mie Lethek di Bantul!

Jogja, atau sering juga disebut dengan Yogyakarta, adalah salah satu kota destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia. Kota ini terkenal dengan keindahan alamnya, kebudayaan yang kaya, dan keramahan penduduknya. Salah satu hal yang membuat Jogja layak untuk dijelajahi adalah banyaknya tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah Produksi Mie Lethek di Bantul. Yuk, mari kita jelajahi tempat wisata Jogja ini!

Produksi Mie Lethek, Bantul: Wisata Kuliner yang Unik

Mie Lethek adalah salah satu kuliner tradisional yang berasal dari Bantul, Yogyakarta. Mie ini terbuat dari bahan alami seperti kacang hijau, beras ketan hitam, dan daun kelor. Mie Lethek memiliki tekstur yang kenyal dan rasa yang unik, membuatnya menjadi salah satu kuliner yang wajib dicoba saat berkunjung ke Jogja.

Di Produksi Mie Lethek, pengunjung tidak hanya bisa menikmati mie yang lezat, tetapi juga bisa melihat langsung proses pembuatannya. Tempat ini menyediakan tur produksi mie, di mana pengunjung dapat melihat proses pembuatan mie Lethek secara lengkap, mulai dari pengolahan bahan hingga proses pemasakan dan pengemasan.

Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba membuat mie Lethek sendiri dengan diawasi oleh staf yang ramah dan berpengalaman. Ini adalah pengalaman yang unik dan pastinya akan menyenangkan, terutama bagi penggemar kuliner tradisional. Setelah menikmati tur produksi mie, pengunjung juga dapat menikmati mie Lethek yang lezat di area makan yang nyaman.

FAQ

Q: Bagaimana Lokasi Produksi Mie Lethek?
A: Produksi Mie Lethek terletak di Bantul, Yogyakarta. Alamat lengkapnya adalah Jl. Klaten Km. 13, Toyomarto, Cepit, Pundong, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Q: Bagaimana Harga Tiket Masuk ke Produksi Mie Lethek?
A: Harga tiket masuk ke Produksi Mie Lethek sebesar Rp 25.000 per orang. Harga ini sudah termasuk tur produksi mie, mencoba membuat mie Lethek, dan juga makan mie Lethek.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Jogja - Kapan terakhir kali kamu dapat view begini di Mangunan? Yuk jelajah tempat wisata Jogja ini!! - photo tod...

Q: Apa Jam Operasional Produksi Mie Lethek?
A: Produksi Mie Lethek buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore.

Q: Apa yang Dapat Dilakukan Selain Melihat Proses Produksi Mie?
A: Selain melihat proses produksi mie, Anda juga dapat mencoba membuat mie Lethek, menikmati mie Lethek yang lezat di area makan, dan berbelanja mie Lethek sebagai oleh-oleh.

Q: Apakah Produksi Mie Lethek Dapat Diakses oleh Orang dengan Kebutuhan Khusus?
A: Ya, Produksi Mie Lethek dapat diakses oleh orang dengan kebutuhan khusus. Tempat ini dilengkapi dengan aksesibilitas yang ramah disabilitas.

Conclusion

Produksi Mie Lethek di Bantul, Yogyakarta adalah salah satu tempat wisata kuliner yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Pengunjung tidak hanya dapat menikmati mie Lethek yang lezat, tetapi juga dapat melihat langsung proses pembuatannya. Dengan harga tiket yang terjangkau, pengunjung dapat merasakan pengalaman unik membuat mie Lethek sendiri dan menikmati mie Lethek yang lezat di area makan yang nyaman.

Selain itu, Produksi Mie Lethek juga merupakan tempat yang ramah disabilitas, sehingga dapat diakses oleh semua orang. Jadi, jika Anda sedang berada di Yogyakarta, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi tempat wisata Jogja ini. Yuk, nikmati wisata kuliner dan alami sensasi membuat mie Lethek di Produksi Mie Lethek, Bantul!