#es_events  swipe 
Hello  and instagramers from Sukabumi.

Thanks to the Almight...

Jelajah Wisata Sukabumi: Info, Jadwal dan Hashtag WWIM 15

Jelajah Wisata Sukabumi – #es_events.

Sukabumi merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik di Indonesia. Kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini memiliki keindahan alam yang memikat serta berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi tentang Jelajah Wisata Sukabumi yang akan diadakan dalam acara World Wide Instameet 15 dengan tema “Kindness”. Mari kita bahas lebih lanjut!

#es_events adalah sebuah acara instameet yang diadakan secara global oleh pengguna media sosial Instagram. Acara ini mengajak pengguna Instagram untuk bertemu, berinteraksi, dan mengunggah foto-foto dengan tema tertentu. Pada WWIM 15, tema yang diangkat adalah “Kindness”, yang berarti kebaikan. Acara ini diadakan pada tanggal 25 dan 26 Maret 2017 di Taman Cikondang, Sukabumi.

Acara Jelajah Wisata Sukabumi ini terbuka untuk semua pengguna Instagram yang ingin merayakan WWIM 15 dan menyebarkan kebaikan. Tidak ada batasan dresscode, sehingga peserta dapat menggunakan pakaian apa pun yang tersedia di lemari mereka. Untuk mendaftar, peserta dapat mengunjungi link http://bit.ly/wwim15sukabumi yang tersedia di bio Instagram mereka. Informasi lebih lanjut juga dapat diperoleh dengan menghubungi akun Line akmalip07 atau mengirimkan pesan langsung ke akun tersebut.

Selama acara Jelajah Wisata Sukabumi, peserta akan diajak untuk menjelajahi berbagai tempat wisata di Sukabumi dan mengabadikan momen-momen indah dengan foto-foto. Momen-momen tersebut dapat diunggah ke Instagram dengan menggunakan hashtag #wwim15❤️sukabumi, #wwim15sukabumi, #wwim15❤indonesia, #wwim15❤, #igerssukabumi, dan #randomactofkindness. Melalui acara ini, diharapkan peserta dapat merasakan kebaikan dan keindahan Sukabumi sekaligus menyebarkan pesan positif kepada pengguna Instagram lainnya.

FAQ:

1. Apa itu World Wide Instameet 15?
World Wide Instameet 15 adalah acara global yang diadakan oleh pengguna Instagram di seluruh dunia. Acara ini mengajak pengguna Instagram untuk bertemu, berinteraksi, dan mengunggah foto-foto dengan tema tertentu.

BACA JUGA :  Menjelajah Wisata Sukabumi - Nikmati Liburan Panjang yang Bahagia dengan Pemandangan Alam yang Memukau

2. Kapan dan di mana Jelajah Wisata Sukabumi akan diadakan?
Jelajah Wisata Sukabumi akan diadakan pada tanggal 25 dan 26 Maret 2017 di Taman Cikondang, Sukabumi.

3. Bagaimana cara mendaftar untuk Jelajah Wisata Sukabumi?
Peserta dapat mendaftar dengan mengunjungi link http://bit.ly/wwim15sukabumi yang tersedia di bio Instagram mereka.

4. Apakah ada dresscode untuk acara ini?
Tidak, peserta bebas menggunakan pakaian apa pun yang mereka inginkan.

5. Bagaimana cara mendapatkan informasi lebih lanjut tentang acara ini?
Peserta dapat menghubungi akun Line akmalip07 atau mengirimkan pesan langsung ke akun tersebut untuk informasi lebih lanjut.

Conclusion:

Jelajah Wisata Sukabumi merupakan acara yang menarik dalam rangka World Wide Instameet 15 dengan tema “Kindness”. Acara ini diadakan pada tanggal 25 dan 26 Maret 2017 di Taman Cikondang, Sukabumi. Peserta diharapkan dapat merasakan kebaikan dan keindahan Sukabumi sekaligus menyebarkan pesan positif kepada pengguna Instagram lainnya. Tunggu apa lagi, yuk ikut bergabung dalam acara Jelajah Wisata Sukabumi dan jadikan momen ini sebagai inspirasi untuk menjelajahi keindahan alam Sukabumi!