#es_events
Amazing Geopark Adventure Tourism is three days away! Luangkan waktum...

Jelajah Wisata Sukabumi – Petualangan Menakjubkan di Geopark yang Menakjubkan

Sukabumi adalah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini dikenal akan keelokan alamnya yang menakjubkan, dengan banyak tempat wisata yang menawarkan keindahan alam, kegiatan petualangan, dan budaya yang kaya. Liburdulu.com, sebuah situs web yang menyajikan informasi tentang destinasi wisata di Indonesia, mempersembahkan Jelajah Wisata Sukabumi – #es_events, sebuah acara petualangan yang menarik yang akan dilangsungkan di Pantai Cimaja, Ciletuh Palabuhanratu Geopark.

Acara Amazing Geopark Adventure Tourism atau AGAT akan diadakan pada tanggal 14-15 Oktober 2017 oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat. Event ini akan menjadi event berskala internasional yang menarik minat pengunjung dari berbagai penjuru dunia.

Dalam acara ini, pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik seperti Cimaja Geosurf Challenge dan Citepus Geosurf Challenge, di mana peserta dapat menikmati olahraga selancar di pantai yang indah. Selain itu, ada juga Geosurf Clinic, yang merupakan pelatihan selancar bagi pemula yang ingin belajar dan meningkatkan keterampilan selancar mereka dengan bantuan pelatih profesional.

Pada acara ini juga akan diadakan Ombak Tujuh Geosurf Expedition, di mana peserta dapat menjelajahi ombak-ombak yang tinggi dan menguji keberanian mereka dalam olahraga ekstrim ini. Bagi mereka yang tertarik dengan budaya lokal, akan ada Geoculture Show, di mana mereka dapat menikmati pertunjukan budaya yang menarik dari masyarakat sekitar. Selain itu, ada juga Sinarresmi Geoculture Visit, yang merupakan kunjungan ke situs-situs budaya di sekitar Sukabumi.

Tidak hanya itu, acara ini juga menawarkan aktivitas untuk anak-anak, seperti Kids Activities, di mana mereka dapat menikmati berbagai permainan dan belajar tentang lingkungan. Selain itu, juga ada Beach Clean Up Challenge, di mana peserta dapat berpartisipasi dalam membersihkan pantai sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Peserta juga dapat mengikuti Instagram Challenge, Photography & Writing Challenge, di mana mereka dapat berbagi pengalaman mereka selama acara dengan menggunakan media sosial.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Sukabumi: Tempat Wisata Terbaik di Sukabumi

Selain aktivitas-aktivitas yang disebutkan di atas, juga akan ada pameran yang menampilkan berbagai produk dan kerajinan lokal. Pengunjung dapat membeli souvenir dan menikmati makanan dan minuman khas daerah Sukabumi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara ini, Anda dapat mengunjungi akun Instagram @amazinggeopark.

Sukabumi adalah tempat yang menarik untuk dijelajahi, dengan keindahan alamnya yang memukau. Kota ini juga memiliki banyak tempat wisata lain yang layak dikunjungi seperti Gunung Gede Pangrango National Park, Pantai Pelabuhan Ratu, Curug Cikaso, dan masih banyak lagi. Jadi luangkanlah waktumu untuk menjelajahi dan menikmati keindahan Sukabumi.

FAQ:

1. Kapan acara Amazing Geopark Adventure Tourism (AGAT) akan dilaksanakan di Sukabumi?
Acara AGAT akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 Oktober 2017.

2. Di mana lokasi acara AGAT?
Acara ini akan dilangsungkan di Pantai Cimaja, Ciletuh Palabuhanratu Geopark, Sukabumi.

3. Apa saja aktivitas yang dapat diikuti dalam acara AGAT?
Aktivitas yang dapat diikuti dalam acara AGAT antara lain Cimaja Geosurf Challenge, Citepus Geosurf Challenge, Geosurf Clinic, Ombak Tujuh Geosurf Expedition, Geoculture Show, Sinarresmi Geoculture Visit, Kids Activities, Beach Clean Up Challenge, Instagram Challenge, Photography & Writing Challenge, dan Exhibition.

4. Apakah acara ini terbuka untuk umum?
Ya, acara ini terbuka untuk umum, siapa pun dapat mengikuti dan menikmati kegiatan yang diselenggarakan.

5. Bagaimana cara mendaftar dan berpartisipasi dalam acara AGAT?
Informasi tentang pendaftaran dan cara berpartisipasi dalam acara AGAT dapat ditemukan melalui akun Instagram @amazinggeopark.

Kesimpulan:
Jelajah Wisata Sukabumi – #es_events, yang diadakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, adalah acara petualangan yang menarik untuk mengunjungi Sukabumi. Dalam acara ini, pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik seperti selancar, menjelajahi ombak, pertunjukan budaya, dan kunjungan ke situs-situs budaya. Selain itu, juga terdapat aktivitas untuk anak-anak, pameran, dan tantangan sosial media. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam Sukabumi dan menikmati kegiatan petualangan yang menarik.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Bandung: Review Kuliner Bandung - Nikmati Pengalaman Berbelanja Pakaian Muslim di Taman Cempaka Tujuh (TC7)