Kalau biasanya kita harus naik turun tangga atau bukit untuk melihat air terjun,...

Kalau biasanya kita harus naik turun tangga atau bukit untuk melihat air terjun,…


Kalau biasanya kita harus naik turun tangga atau bukit untuk - Kalau biasanya kita harus naik turun tangga atau bukit untuk melihat air terjun,...

 1602204592 811 Kalau biasanya kita harus naik turun tangga atau bukit untuk - Kalau biasanya kita harus naik turun tangga atau bukit untuk melihat air terjun,...  1602204593 433 Kalau biasanya kita harus naik turun tangga atau bukit untuk - Kalau biasanya kita harus naik turun tangga atau bukit untuk melihat air terjun,...  

Kalau biasanya kita harus naik turun tangga atau bukit untuk melihat air terjun, di Sumatera Barat kita hanya perlu melintasi jalan penghubung Kota Padang dan Kota Bukittinggi. Tepat di pinggir jalan raya, kita akan menemui sebuah air terjun indah, bagian dari Cagar Alam Lembah Anai. Orang Padang biasa memanggilnya dengan Aia Tajun atau Aia Mancua Lembah Anai, namun lebih dikenal dengan Air Terjun Lembah Anai.
.
Air terjun ini berketinggian sekitar 35 meter. Kecantikannya juga bisa kita lihat dari sudut pandang yang lain tanpa perlu membayar tiket masuk kawasan wisata. Spot menarik itu berada di seberang air terjun, tepatnya di atas perlintasan kereta api wisata yang sudah tidak aktif.
.
Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Selain Air Terjun Lembah Anai, kita juga bisa menemui destinasi menarik lainnya di kabupaten Tanah Datar dan sekitarnya. Nah, kalau penasaran dengan destinasi lainnya, selengkapnya ada pada link di bio!
.
Yuk, follow dan subscribe untuk dapatkan informasi terupdate seputar Kepariwisataan Indonesia lewat akun media sosial kami.
.
FB Fanpage : Pesonaid_Travel
Twitter : @Pesonaid_Travel
Instagram : @Pesonaid_Travel
YouTube : Pesona Indonesia
Website : https://pesona.travel
.
#PesonaWisataSumateraBarat
#WonderfulIndonesia
#PesonaIndonesia

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  "Bukan puncak yang harus kita taklukkan, melainkan diri kita sendiri", kalimat i...