Kalau ke Bali bosan dengan keramaian Kuta, silahkan bergeser sedikit ke Bali Tim...

Kalau ke Bali bosan dengan keramaian Kuta, silahkan bergeser sedikit ke Bali Tim…


Kalau ke Bali bosan dengan keramaian Kuta silahkan bergeser sedikit - Kalau ke Bali bosan dengan keramaian Kuta, silahkan bergeser sedikit ke Bali Tim...

 1602086718 703 Kalau ke Bali bosan dengan keramaian Kuta silahkan bergeser sedikit - Kalau ke Bali bosan dengan keramaian Kuta, silahkan bergeser sedikit ke Bali Tim...  1602086718 78 Kalau ke Bali bosan dengan keramaian Kuta silahkan bergeser sedikit - Kalau ke Bali bosan dengan keramaian Kuta, silahkan bergeser sedikit ke Bali Tim...  

Kalau ke Bali bosan dengan keramaian Kuta, silahkan bergeser sedikit ke Bali Timur! Disana ada Pantai Amed yang menawarkan suasana privat.
.

Objek wisata Pantai Amed berada di kawasan Bali Timur, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem. Pantai ini memiliki pantai dengan bentangan sangat panjang. Selain menawarkan keindahan pemandangan matahari terbit. Perairan laut Amed pun memiliki keindahan biota bawah laut yang sangat terjaga. Sekitar 20 meter dari bibir pantai terdapat kerangka kapal patroli Jepang yang karam pada Perang Dunia II. Lokasi kapal karam inilah tempat snorkeling dan scuba diving favorit di Amed.
.

Nah, kalau kalian penasaran dengan Pantai Amed dan semua keindahannya, selengkapnya ada pada link di bio!
.

Yuk, follow dan subscribe untuk dapatkan informasi terupdate seputar Kepariwisataan Indonesia lewat akun media sosial kami.
.

FB Fanpage : Pesonaid_Travel
Twitter : @Pesonaid_Travel
Instagram : @Pesonaid_Travel
YouTube : Pesona Indonesia
Website : https://pesona.travel
.

#PesonaWisataBali
#WonderfulIndonesia
#PesonaIndonesia

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Sebuah pantai tempat kami bersinggah sebelum melanjutkan perjalanan ke Pulau Pas...