Kalau liburan ke Toraja, kalian wajib ke Londa. Kita akan disuguhkan wisata ekst...

Kalau liburan ke Toraja, kalian wajib ke Londa. Kita akan disuguhkan wisata ekst…


Kalau liburan ke Toraja kalian wajib ke Londa Kita akan - Kalau liburan ke Toraja, kalian wajib ke Londa. Kita akan disuguhkan wisata ekst...

 1602305482 737 Kalau liburan ke Toraja kalian wajib ke Londa Kita akan - Kalau liburan ke Toraja, kalian wajib ke Londa. Kita akan disuguhkan wisata ekst...  1602305483 811 Kalau liburan ke Toraja kalian wajib ke Londa Kita akan - Kalau liburan ke Toraja, kalian wajib ke Londa. Kita akan disuguhkan wisata ekst...  

Kalau liburan ke Toraja, kalian wajib ke Londa. Kita akan disuguhkan wisata ekstrem disini. Yap, mengunjungi kubur! Tapi nggak perlu takut. Kubur atau makam di Londa tidak seperti makam pada umumnya. Tradisi orang Toraja yang bertahan ratusan tahun, membuat makam di Londa menjadi unik dan layak dikunjungi. Tak perlu khawatir juga dengan bau, tak ada bau mayat di gua alam Londa.
.
Objek wisata ini berada di Desa Sandan Uai, Kecamatan Sanggalangi. Kita wajib membawa penerang bila ingin masuk ke dalam. Jangan kaget yha, karena begitu memasuki gua yang gelap dan lembab, tengkorak dan tulang belulang berserakan di mana-mana. Di depan tebing batu terdapat erong (peti mati) yang diletakkan di celah-celah batu. Posisi erong menunjukkan strata sosial dari orang yang dimakamkan sewaktu dia hidup. Semakin tinggi posisi erong semakin tinggi strata sosialnya. .
Nah, di Toraja masih banyak lagi budaya yang unik dan menarik. Kalau kalian mau tahu lebih banyak, selengkapnya ada pada link di bio!
.
Yuk, follow dan subscribe untuk dapatkan informasi terupdate seputar Kepariwisataan Indonesia lewat akun media sosial kami.
.
FB Fanpage : Pesonaid_Travel
Twitter : @Pesonaid_Travel
Instagram : @Pesonaid_Travel
YouTube : Pesona Indonesia
Website : https://pesona.travel
.
#PesonaWisataToraja
#Wonderfulindonesia
#PesonaIndonesia

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Kebayang nggak, serunya bermain bersama kera di Monkey Forest Ubud?. Di daerah...