Kalau pelesir ke Tana Toraja, belum lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Des...

Kalau pelesir ke Tana Toraja, belum lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Des…


Kalau pelesir ke Tana Toraja belum lengkap rasanya jika tidak - Kalau pelesir ke Tana Toraja, belum lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Des...

 1602316718 381 Kalau pelesir ke Tana Toraja belum lengkap rasanya jika tidak - Kalau pelesir ke Tana Toraja, belum lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Des...  

Kalau pelesir ke Tana Toraja, belum lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Desa Kete Kesu di Kampung Bonoran. Desa adat ini menyimpan banyak cerita dan sejarah bahkan ada makam kuno yang sudah berusia ratusan tahun. Untuk bisa mencapai desa ini, kita harus melakukan perjalanan darat sejauh 5 km dari pusat kota Rantepao, atau 14 km dari Kota Makale.
.
Nah, kalau sudah sampai Desa Kete Kesu, kita bisa langsung melihat barisan rumah adat Tongkonan yang berusia lebih dari 300 tahun dihiasi ukiran cantik serta tanduk kerbau. Tanduk kerbau ini ternyata punya filosofi yang menarik lho. Nah, kalau penasaran dengan filosofi tanduk kerbau ini, selengkapnya ada pada link di bio!
.
Yuk, follow dan subscribe untuk dapatkan informasi terupdate seputar Kepariwisataan Indonesia lewat akun media sosial kami.
.
FB Fanpage : Pesonaid_Travel
Twitter : @Pesonaid_Travel
Instagram : @Pesonaid_Travel
YouTube : Pesona Indonesia
Website : https://pesona.travel
.
#PesonaWisataToraja
#Wonderfulindonesia
#PesonaIndonesia

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Ribuan warga Suku Baduy Dalam dan Luar bakal turun gunung membanjiri Kota Serang...