Mau sedikit bocoran buat menangin lomba Indonesia Sustainable Tourism Photo Comp...

Dapatkan Bocoran untuk Menang Lomba Indonesia Sustainable Tourism Photo Competition (ISTPC) 2019!

Mau sedikit bocoran buat menangin lomba Indonesia Sustainable Tourism Photo Competition (ISTPC) 2019? Mumpung masih ada periode kedua yang berlangsung hingga 28 Juli nanti.

Nah, salah satu kriteria foto yang berpeluang menjadi pemenang ialah foto yang menampilkan konteks 3P. Apa itu 3P? Ialah ‘People, Planet, dan Prosperity’. Artinya, di dalam foto yang kamu daftarkan harus ada sisi human interest-nya juga. Salah satu contohnya seperti foto yang ada di atas.

Bagaimana Sobat? Kesempatan untuk memenangkan perjalanan ke Raja Ampat yang mempesona sepertinya semakin dekat, nih. Yuk, segera daftarkan karya terbaikmu!

Credit foto by Ahmad Iskandar/ISTPC 2018

#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#ISTPC2019

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com!

FAQ

1. Apa itu Indonesia Sustainable Tourism Photo Competition?
Indonesia Sustainable Tourism Photo Competition (ISTPC) adalah kompetisi foto tahunan yang diselenggarakan untuk mempromosikan pariwisata berkelanjutan di Indonesia. Kompetisi ini mengundang para fotografer untuk mengirimkan foto-foto yang menunjukkan keindahan alam Indonesia serta kehidupan masyarakat lokal yang berkelanjutan.

2. Apa maksud dari konteks 3P dalam kompetisi ini?
Konteks 3P dalam kompetisi ini merujuk pada tiga aspek penting, yaitu People, Planet, dan Prosperity. Fotografi yang menonjolkan ketiga aspek ini memiliki kesempatan lebih besar untuk memenangkan kompetisi. Dalam foto yang diikutsertakan, harus ada sisi human interest yang menampilkan kehidupan masyarakat lokal serta keberlanjutan alam dan dampak positif bagi perekonomian.

3. Apa hadiah untuk pemenang kompetisi ini?
Pemenang kompetisi akan mendapatkan perjalanan gratis ke destinasi wisata yang mempesona, yaitu Raja Ampat. Selain itu, juga akan ada penghargaan dan kesempatan untuk foto-foto pemenang dipamerkan dalam pameran fotografi.

4. Bagaimana cara mendaftar untuk kompetisi ini?
Untuk informasi lebih lengkap tentang tata cara pendaftaran, kamu bisa mengunjungi highlight yang berjudul ‘ISTPC 2019’ di akun resmi kompetisi atau mengunjungi website penyelenggara. Di sana kamu akan menemukan semua informasi yang kamu butuhkan untuk mendaftar dan mengirimkan foto-foto terbaikmu.

BACA JUGA :  Menikmati Keindahan Pulau Samalona di Makassar, Sulawesi Selatan

5. Kapan periode pendaftaran kompetisi ini berakhir?
Periode pendaftaran kedua akan berakhir pada tanggal 28 Juli. Jadi, pastikan kamu mendaftar dan mengirimkan foto-foto terbaikmu sebelum tanggal tersebut agar memiliki kesempatan untuk memenangkan kompetisi.

Kesimpulan

Indonesia Sustainable Tourism Photo Competition (ISTPC) adalah kompetisi foto yang mengundang para fotografer untuk mempromosikan pariwisata berkelanjutan di Indonesia. Dalam kompetisi ini, foto yang menonjolkan konteks 3P, yaitu People, Planet, dan Prosperity memiliki kesempatan lebih besar untuk memenangkan kompetisi.

Kompetisi ini memberikan kesempatan kepada pemenang untuk mengunjungi destinasi wisata yang mempesona, Raja Ampat. Selain itu, foto-foto pemenang juga akan dipamerkan dalam pameran fotografi.

Bagi para fotografer yang tertarik untuk ikut serta dalam kompetisi ini, silakan kunjungi highlight ‘ISTPC 2019’ di akun resmi kompetisi atau website penyelenggara untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang tata cara pendaftaran dan pengiriman foto-foto.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan kompetisi ini dan menikmati indahnya pariwisata berkelanjutan di Indonesia. Segera daftarkan karya terbaikmu sebelum periode pendaftaran berakhir. Selamat berkompetisi!