Menikmati kemegahan Ngarai Sianok dari bagian atas mungkin sudah sangat umum. Ba...

Menikmati kemegahan Ngarai Sianok dari bagian atas mungkin sudah sangat umum. Ba…


Menikmati kemegahan Ngarai Sianok dari bagian atas mungkin sudah sangat - Menikmati kemegahan Ngarai Sianok dari bagian atas mungkin sudah sangat umum. Ba...

Menikmati kemegahan Ngarai Sianok dari bagian atas mungkin sudah sangat umum. Bagaimana jika kita pergi ke dasar ngarai?
.
Jika kita mengintip foto-foto kawasan Lembah Taruko di media sosial atau di mesin pencari, selintas terlihat jika tempat ini sangat jauh dari peradaban. Padahal, Taruko terletak tidak jauh dari pusat Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, hanya sekitar 30 menit perjalanan. Bahkan jika kondisi jalan lengang, Taruko bisa dicapai dalam waktu 15-20 menit saja.
.
Cukup parkir kendaraan di pinggir sungai dan susuri jalur kebun yang menjadi lahan mencari makan kawanan kerbau masyarakat sekitar. Itulah titik terbawah dari lembah Taruko. Jika kita berdiri di pinggir bukit Ngarai Sianok yang terkenal itu, kita tidak akan menyangka jika ada tempat seindah itu di dasar ngarai.
.
Serunya lagi, di kawasan Lembah Taruko terdapat restoran bernuansa alam. Tempatnya sangat cocok untuk bersantai menikmati kemegahan bukit-bukit yang menjulang tinggi. Semakin bikin betah, deh!
.
#PesonaWisataBukittinggi
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#SumateraBarat
#Sumbar
#Bukittinggi
#LembahTaruko

BACA JUGA :  Saatnya merdekakan dirimu dari galau! Jangan sampai 'kurang piknik' ya, Sobat.....