Menikmati udara dingin sebenarnya tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Di Indon...

Menikmati udara dingin sebenarnya tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Di Indon…


Menikmati udara dingin sebenarnya tidak perlu jauh jauh ke luar negeri - Menikmati udara dingin sebenarnya tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Di Indon...

Menikmati udara dingin sebenarnya tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Di Indonesia terdapat berbagai daerah yang memiliki suhu dingin bahkan ada yang sampai bersalju. Beberapa daerah bersuhu dingin diantaranya; Daratan Tinggi Dieng, Gunung Bromo, Kawah Ijen, Puncak Cisarua, Wisata Alam Posong dan daerah-daerah lainnya.
.
Sama halnya seperti liburan ke destinasi lain, kita juga wajib melakukan banyak persiapan untuk berlibur ke daerah yang memiliki suhu dingin. Nah, agar tidak salah dalam melakukan persiapan, ada beberapa tips liburan ke daerah-daerah bersuhu dingin di Indonesia yang harus Sobat Pesona lakukan!
.
Melakukan aklimatisasi atau penyesuaian tubuh terhadap sekitar. Wajib membawa pakaian hangat dan pelembab. Sering mengkonsumsi minuman hangat selama di daerah bersuhu dingin. Dan jangan hanya berdiam diri saat berada di sana, karena tubuh yang kurang gerak bisa membuat udara dingin semakin mudah masuk ke dalam tubuh. Melakukan peregangan bisa jadi salah satu alternatifnya, Sobat.
.
Hayo, kalian punya tips lain? Bagikan di kolom komentar, yuk!
.
#PesonaWisataJawaTengah
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#Temanggung
#Posong
#TipsandTrick

BACA JUGA :  Danau Kelimutu memang memiliki keunikan karena ketiga danau kawahnya memiliki wa...