Menyusuri Kawah Gunung Kelud Dengan Offroad.
.
.
Nah, buat Sahabat Pesona yang i...

Menyusuri Kawah Gunung Kelud Dengan Offroad: Petualangan Seru di Kediri, Jawa Timur

Menyusuri Kawah Gunung Kelud Dengan Offroad

Gunung Kelud adalah salah satu gunung berapi yang terletak di Kediri, Jawa Timur. Dengan tinggi mencapai 1731 mdpl, gunung ini menjadikannya sebagai salah satu destinasi wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu cara yang menarik untuk menikmati keindahan kawah Gunung Kelud adalah dengan menggunakan kendaraan offroad.

Gunung Kelud merupakan gunung berapi yang masih aktif dan telah meletus sebanyak 20 kali selama abad ke-20, yang terakhir kali meletus pada tahun 2014. Meskipun demikian, keindahan alam di sekitar kawah masih tetap memikat para wisatawan untuk datang dan menikmati pemandangan yang spektakuler.

Untuk masuk ke area kawah Gunung Kelud, pengunjung perlu membayar tiket masuk. Harga tiket masuknya sangat terjangkau yaitu Rp5 ribu pada hari kerja dan Rp10 ribu pada hari libur. Namun, bagi yang ingin merasakan sensasi petualangan yang lebih seru, ada opsi untuk menyewa kendaraan offroad seperti jeep adventure dengan harga mulai dari Rp275 ribu untuk empat orang. Dengan menggunakan kendaraan offroad, pengunjung dapat menikmati perjalanan yang lebih menantang dan mengesankan di sekitar kawah Gunung Kelud.

Saat menyusuri kawah Gunung Kelud dengan offroad, pengunjung akan disajikan dengan pemandangan yang memukau. Di sekitar kawah terdapat tiga puncak gunung yang gagah, yaitu puncak Gajah Mungkur, puncak Kelud, dan puncak Sumbing. Pemandangan alam yang indah ini pastinya akan membuat pengalaman perjalanan menjadi lebih berkesan.

FAQ:

1. Apa keuntungan menggunakan kendaraan offroad saat menyusuri kawah Gunung Kelud?
Dengan menggunakan kendaraan offroad, Anda dapat merasakan sensasi petualangan yang lebih seru dan mengesankan. Anda juga dapat mencapai tempat-tempat yang sulit dijangkau dengan kendaraan biasa.

BACA JUGA :  Siap-Siap Menikmati Keindahan Raja Ampat di Festival Pesona Bahari Raja Ampat

2. Berapa harga tiket masuk ke kawah Gunung Kelud?
Harga tiket masuk ke kawah Gunung Kelud adalah Rp5 ribu pada hari kerja dan Rp10 ribu pada hari libur.

3. Apakah Gunung Kelud masih aktif?
Ya, Gunung Kelud masih aktif. Gunung ini telah meletus sebanyak 20 kali selama abad ke-20, yang terakhir kali pada tahun 2014.

4. Berapa harga sewa kendaraan offroad di Gunung Kelud?
Harga sewa kendaraan offroad di Gunung Kelud mulai dari Rp275 ribu untuk empat orang.

5. Apa saja puncak-puncak gunung yang terlihat dari kawah Gunung Kelud?
Di sekitar kawah Gunung Kelud terdapat tiga puncak gunung, yaitu puncak Gajah Mungkur, puncak Kelud, dan puncak Sumbing.

Conclusion:

Menyusuri kawah Gunung Kelud dengan menggunakan kendaraan offroad merupakan salah satu kegiatan yang sangat menarik dan mengesankan. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati keindahan alam di sekitar kawah Gunung Kelud. Dengan menyewa kendaraan offroad seperti jeep adventure, pengunjung dapat merasakan sensasi petualangan yang lebih seru. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyusuri kawah Gunung Kelud dengan menggunakan kendaraan offroad saat mengunjungi Kediri, Jawa Timur.