Museum Rekor Indonesia telah menobatkan Al-Quran raksasa ini menjadi yang terbes...

Museum Rekor Indonesia telah menobatkan Al-Quran raksasa ini menjadi yang terbes…


Museum Rekor Indonesia telah menobatkan Al Quran raksasa ini menjadi yang - Museum Rekor Indonesia telah menobatkan Al-Quran raksasa ini menjadi yang terbes...

 1602268211 239 Museum Rekor Indonesia telah menobatkan Al Quran raksasa ini menjadi yang - Museum Rekor Indonesia telah menobatkan Al-Quran raksasa ini menjadi yang terbes...  1602268212 285 Museum Rekor Indonesia telah menobatkan Al Quran raksasa ini menjadi yang - Museum Rekor Indonesia telah menobatkan Al-Quran raksasa ini menjadi yang terbes...  

Museum Rekor Indonesia telah menobatkan Al-Quran raksasa ini menjadi yang terbesar dan terberat di dunia. Pasalnya, pembuatan Al-Quran ini menghabiskan kurang lebih 40 meter kubik kayu tembesu. Al-Quran ini memiliki tinggi hingga 15 meter dan lebar 8 meter. Terdapat 30 juz ayat suci Al-Quran yang berhasil dipahat/diukir dengan memakan biaya sekitar 2 miliar rupiah. Bila ingin membaca Al-Quran ini, pengunjung harus menaiki lantai satu per satu. Ada lima lantai di dalamnya dan setiap lantainya berisi 3 juz.
.
Sobat Pesona yang sedang berada di kota Pempek, Al-Quran raksasa ini jangan sampai kalian lewatkan! Lokasinya berada di Jl. Moh. Amin, Gandus, Kota Palembang. Dan bila ingin berkunjung, pastikan kamu harus menaati peraturan yang berlaku disana seperti berpakaian yang sopan dan sebagainya. Nah, Palembang masih punya banyak wisata religi yang menarik untuk dikunjungi. Kalau penasaran dengan destinasi lainnya, selengkapnya ada pada link di bio!
.
Yuk, follow dan subscribe untuk dapatkan informasi terupdate seputar Kepariwisataan Indonesia lewat akun media sosial kami.
.
FB Fanpage : Pesonaid_Travel
Twitter : @Pesonaid_Travel
Instagram : @Pesonaid_Travel
YouTube : Pesona Indonesia
Website : https://pesona.travel
.
#PesonaWisataPalembang
#WonderfulIndonesia
#PesonaIndonesia

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Lain dari yang lain, Jembatan Akar Painan terkenal bukan karena kemegahannya mel...