Namanya 'Bukit Kasih Sayang', bukan 'Sakit, Tapi Masih Sayang'.
.
Bukit ini meny...

Namanya ‘Bukit Kasih Sayang’, bukan ‘Sakit, Tapi Masih Sayang’. . Bukit ini meny…


Namanya Bukit Kasih Sayang bukan Sakit Tapi Masih Sayang Bukit - Namanya 'Bukit Kasih Sayang', bukan 'Sakit, Tapi Masih Sayang'.
.
Bukit ini meny...

Namanya ‘Bukit Kasih Sayang’, bukan ‘Sakit, Tapi Masih Sayang’.
.
Bukit ini menyuguhkan keindahan Kota Luwuk dan segarnya udara di atas bukit. Kota yang terletak di pinggir pantai dan teluk yang tenang, sangatlah eksotis. Tak salah bila Luwuk menjadi primadona di Sulawesi Tengah. Dan, Bukit Kasih Sayang merupakan salah satu destinasi yang tengah hits di kota ini.
.
Dari atas Bukit Kasih Sayang, kita bisa leluasa memandang perkotaan juga pelabuhan. Pantai jernih, laut nan tenang, hingga jejeran pemukiman warga yang tersusun rapi seakan terlihat tak membosankan. Bahkan, tak jarang para pecinta fotografi datang ke bukit ini untuk mengabadikan keindahan Kota Luwuk.
.
Di malam hari, Bukit Kasih Sayang terlihat lebih romantis berhias cahaya kerlap-kerlip lampu. Beberapa spot instagramable sengaja dibuat untuk lebih mendukung suasana. Lebih terasa lengkap bila ke sini bersama orang tersayang. Kalaupun kamu tak ada yang sayang, tetap sayangilah dirimu! Datang ke Bukit Kasih Sayang sekedar menghirup udara segar ditemani secangkir kopi dan pisang goreng. .
Akhir pekan ini, Sobat ada rencana pengin ke Bukit Kasih Sayang?
.
#PesonaWisataLuwuk
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#SulawesiTengah
#Luwuk
#Banggai
#BukitKasihSayang

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Mengunjungi Komplek Candi Terbesar di Jawa Timur...Candi Penataran merupakan ...