Ombak besar di laut, itu pemandangan biasa. Namun di hilir Sungai Kampar, Desa M...

Ombak besar di laut, itu pemandangan biasa. Namun di hilir Sungai Kampar, Desa M…


Ombak besar di laut itu pemandangan biasa Namun di hilir - Ombak besar di laut, itu pemandangan biasa. Namun di hilir Sungai Kampar, Desa M...

 1601946111 725 Ombak besar di laut itu pemandangan biasa Namun di hilir - Ombak besar di laut, itu pemandangan biasa. Namun di hilir Sungai Kampar, Desa M...  1601946111 220 Ombak besar di laut itu pemandangan biasa Namun di hilir - Ombak besar di laut, itu pemandangan biasa. Namun di hilir Sungai Kampar, Desa M...  

Ombak besar di laut, itu pemandangan biasa. Namun di hilir Sungai Kampar, Desa Meranti, ombak sungai air tawar itu dapat mencapai ketinggian lima meter. Wow!
.
Ombak yang begitu besar di aliran sungai ini membuat Sobat Pesona bisa berselancar sangat lama. Fenomena alam ini akibat adanya pertemuan arus sungai menuju laut dan arus laut yang masuk ke sungai akibat pasang. Dikenal sebagai Ombak Bono, warga lokal punya istilah bekudo bono yang artinya menunggangi ombak bono. Bahkan sudah ada event pariwisata yang di beri nama Bono Surfing.
.
Nah, kalau kalian penasaran dengan keseruan Bekudo Bono di Teluk Meranti ini, selengkapnya ada pada link di bio!
.
Yuk, follow dan subscribe untuk dapatkan informasi terupdate seputar Kepariwisataan Indonesia lewat akun media sosial kami.
.
FB Fanpage : Pesonaid_Travel
Twitter : @Pesonaid_Travel
Instagram : @Pesonaid_Travel
YouTube : Pesona Indonesia
Website : https://pesona.travel
.
#PesonaWisataRiau
#WonderfulIndonesia
#PesonaIndonesia

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Komodo, satwa langka yang hanya hidup di Indonesia tepatnya di Pulau Komodo, In...