Pantai dengan pasir berwarna merah muda ini berada di Desa Ombolata Kecamatan Af...

Pantai dengan pasir berwarna merah muda ini berada di Desa Ombolata Kecamatan Af…


Pantai dengan pasir berwarna merah muda ini berada di Desa - Pantai dengan pasir berwarna merah muda ini berada di Desa Ombolata Kecamatan Af...

 1602309163 762 Pantai dengan pasir berwarna merah muda ini berada di Desa - Pantai dengan pasir berwarna merah muda ini berada di Desa Ombolata Kecamatan Af...  

Pantai dengan pasir berwarna merah muda ini berada di Desa Ombolata Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara. Oleh masyarakat sekitar, pantai ini disebut sebagai ‘Gawu Soyo’ yang artinya ‘Pantai Pasir Merah’. Selain warnanya yg berbeda dari pantai pada umumnya, uniknya lagi adalah bahwa pasir berwarna merah ini hanya membentang sepanjang 1 km sementara pasir pantai yang lainnya berwarna putih.
.

Dan ternyata di Pantai Afulu juga terdapat spesies penyu yang merupakan penyu langka di Indonesia. Ini dia yang menjadi daya tarik tersendiri dibanding pantai lainnya di Nias yang tersohor dengan ombak besarnya. Itulah mengapa sekedar menikmati suasana pantai sembari berpetualang menyusuri kawasan pantai untuk melihat penyu langka sudah cukup memuaskan.
.

Bila Sobat Pesona berencana ke Pulau Nias, jangan lewatkan kesempatan menyusuri destinasi terdekat lainnya yang tak kalah menarik. Nah, kalau mau lihat keindahan destinasi menarik lainnya di Pulau Nias, selengkapnya ada pada link di bio!
.

@exploreindonesia @susurnusantara
.

Yuk, follow dan subscribe untuk dapatkan informasi terupdate seputar Kepariwisataan Indonesia lewat akun media sosial kami.
.

FB Fanpage : Pesonaid_Travel
Twitter : @Pesonaid_Travel
Instagram : @Pesonaid_Travel
YouTube : Pesona Indonesia
Website : https://pesona.travel
.

#SusurNusantara
#PesonaWisataNias
#Wonderfulindonesia
#PesonaIndonesia

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Tirta Gangga adalah sebuah istana air yang dibangun oleh Raja Karangasem. Tirta ...