Penampakannya memang cantik memikat, air tenang dikelilingi hutan dan perbukitan...

Penampakannya memang cantik memikat, air tenang dikelilingi hutan dan perbukitan…


Penampakannya memang cantik memikat air tenang dikelilingi hutan dan perbukitan - Penampakannya memang cantik memikat, air tenang dikelilingi hutan dan perbukitan...

 1600994504 99 Penampakannya memang cantik memikat air tenang dikelilingi hutan dan perbukitan - Penampakannya memang cantik memikat, air tenang dikelilingi hutan dan perbukitan...  

Penampakannya memang cantik memikat, air tenang dikelilingi hutan dan perbukitan hijau. Tapi jangan coba-coba untuk berenang di Danau Linow, karena kandungan belerangnya yang tinggi dan membahayakan!
.
Nama Danau Linow berasal dari bahasa Minahasa, lilinowan yang mempunyai arti tempat berkumpulnya air. Danau ini memiliki tiga warna air yaitu hijau, biru, dan kuning kecoklatan. Warna ini dihasilkan dari endapan belerang sisa letusan Gunung Mahawu yang ada didalam danau. Tak heran, jika Sobat Pesona berkunjung kesini akan mencium aroma belerang.
.
Waktu terbaik untuk mengunjungi Danau Linow adalah pagi hari, ketika udara masih segar dengan angin yang menerpa wajah memberikan kesejukan, sunyi dan menenangkan. Suasana ini tentu langka yang bisa ditemukan di kota-kota besar, kan?
.
#PesonaWisataTomohon
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#SulawesiUtara
#Tomohon
#DanauLinow

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Keberadaan Air Terjun Talang Kemulun ini memang cukup tersembunyi sehingga tak b...