Pinggiran Sungai Brantas yang dulunya kumuh, disulap jadi spot favorit pemburu f...

Pinggiran Sungai Brantas yang Dulunya Kumuh, Kini Jadi Spot Foto Instagramable di Malang

Pinggiran Sungai Brantas di Malang telah mengalami perubahan yang luar biasa. Tempat yang dulunya kumuh dan tidak menarik sekarang telah disulap menjadi salah satu spot favorit pemburu foto Instagramable. Dengan kehadiran gambar-gambar 3 dimensi yang terlihat sangat nyata, pinggiran Sungai Brantas kini penuh warna dan menarik perhatian banyak pengunjung.

Lokasi Kampung Tridi terletak di sebelah Kampung Wisata Jodipan, juga di kota Malang. Meskipun terletak di sebelah kampung yang sudah terkenal dengan keindahannya, Kampung Tridi tidak kalah menarik dan menyajikan spot-spot foto yang mengagumkan. Kegunungannya yang penuh warna dan gambar-gambar mural 3 dimensi memberikan kesan unik kepada tempat ini. Hampir setiap dinding rumah warga di bantaran Sungai Brantas dihiasi dengan gambar-gambar yang realistis dan memukau.

Bagi kamu yang sudah pernah mengunjungi Kampung Wisata Jodipan, jangan lewatkan kesempatan untuk melengkapi pengalaman wisatamu dengan mengunjungi Kampung Tridi. Kamu akan terpesona oleh keindahan warna-warni dan keunikan gambar 3 dimensi yang ada di tempat ini. Jangan lupa untuk mengabadikan momen berharga di spot-spot foto yang tersedia.

FAQ:

1. Apa saja hal yang dapat dilihat di Kampung Tridi?
Kampung Tridi merupakan tempat yang penuh dengan gambar-gambar mural 3 dimensi yang menghiasi dinding rumah warga. Kamu juga bisa menikmati keindahan Sungai Brantas dan suasana dari pinggirannya.

2. Apakah Kampung Tridi hanya untuk pemburu foto?
Kampung Tridi memang terkenal sebagai tempat yang ramai dikunjungi oleh pemburu foto Instagramable. Namun, tempat ini juga bisa dinikmati oleh siapa saja yang ingin menikmati suasana unik dan keindahan visual yang ditawarkan.

3. Apa yang membuat Kampung Tridi berbeda dengan tempat lain di sekitarnya?
Yang membuat Kampung Tridi berbeda adalah adanya gambar-gambar 3 dimensi yang sangat realistis di dinding rumah warga. Hal ini memberikan pengalaman yang unik dan menarik bagi pengunjung.

BACA JUGA :  Monumen Perjuangan Rakyat Palembang: Simbol Perjuangan Bangsa di Sumatera Selatan

4. Apakah tiket masuk diperlukan untuk masuk ke Kampung Tridi?
Tidak ada tiket masuk yang diperlukan untuk masuk ke Kampung Tridi. Kamu bisa mengunjungi tempat ini secara gratis.

5. Apakah ada fasilitas yang disediakan di Kampung Tridi?
Kampung Tridi tidak memiliki fasilitas yang lengkap seperti taman bermain atau toilet umum. Namun, kamu bisa menemukan beberapa warung makan atau kedai kopi di sekitar tempat ini.

Kesimpulan:
Pinggiran Sungai Brantas di Malang telah mengalami perubahan yang menakjubkan. Tempat yang dulunya tidak menarik sekarang telah bertransformasi menjadi spot favorit pemburu foto Instagramable. Kampung Tridi, yang terletak di sebelah Kampung Wisata Jodipan, menawarkan gambar-gambar mural 3 dimensi yang nyata menghiasi dinding rumah warga. Keunikan tempat ini menarik banyak pengunjung untuk mengabadikan momen berharga di spot-spot foto yang tersedia. Jadi, jika kamu berada di Malang, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Kampung Tridi dan mengalami pesona visual yang menakjubkan.