Sebening kaca, setenang hutan belantara, dan serasa pantai milik pribadi. Benar ...

Sebening kaca, setenang hutan belantara, dan serasa pantai milik pribadi. Benar …


Sebening kaca setenang hutan belantara dan serasa pantai milik pribadi - Sebening kaca, setenang hutan belantara, dan serasa pantai milik pribadi. Benar ...

 1602142033 87 Sebening kaca setenang hutan belantara dan serasa pantai milik pribadi - Sebening kaca, setenang hutan belantara, dan serasa pantai milik pribadi. Benar ...  

Sebening kaca, setenang hutan belantara, dan serasa pantai milik pribadi. Benar begitu?
.
Kalian pasti sepakat dengan pernyataan diatas, karena Pantai Sulamadaha ini memang jauh dari keramaian. Meskipun mudah dijangkau dari kota Ternate, namun kita masih harus berjalan kaki sekitar 10-15 menit untuk mencapai pantai ini. Apalagi pantai ini tidak terlalu luas dan dikelilingi tebing tinggi juga pepohonan rindang sehingga memberi kesan private.
.
Hamparan pasir putih dan beningnya air laut yang bergradasi hijau kebiru-biruan siap menyambut kita di Pantai Sulamadaha. Air lautnya yang jernih seolah memanggil dan mengajak kita bermain, bahkan bisa jadi membuat kita betah berlama-lama di dalam air. Kalau tak mau basah-basahan, kita tetap bisa menikmati kejernihan air laut dengan berperahu. Asyik khan!
.
Sehabis bermain di pantai, paling enak berwisata kuliner. Nah, mau tahu kuliner khas daerah Ternate? Selengkapnya klik link di bio yha!
.
Yuk, follow dan subscribe untuk dapatkan informasi terupdate seputar Kepariwisataan Indonesia lewat akun media sosial kami.
.
FB Fanpage : Pesonaid_Travel
Twitter : @Pesonaid_Travel
Instagram : @Pesonaid_Travel
YouTube : Pesona Indonesia
Website : https://pesona.travel
.
#PesonaWisataMalukuUtara
#WonderfulIndonesia
#PesonaIndonesia

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Selamat pagi wahai pesona. Pemandangan nan indah melihat gugusan pulau-pulau di ...