Selamat kepada para pemenang Kemilau Indonesia Photo Contest 2018.
*
Kategori Fo...

Selamat kepada Pemenang-pemenang Kontes Foto Kemilau Indonesia 2018

Selamat kepada para pemenang Kemilau Indonesia Photo Contest 2018. Pada kontes ini, terdapat dua kategori yaitu Foto Tunggal dan Foto Cerita. Para pemenang akan mendapatkan hadiah dan sertifikat yang akan dikirimkan melalui akun @forwapar. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam Kemilau Indonesia Photo Contest 2018. Simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang kontes foto ini.

Kemilau Indonesia Photo Contest merupakan sebuah ajang kompetisi fotografi yang diadakan dengan tujuan untuk mempromosikan keindahan dan keberagaman budaya serta pariwisata Indonesia. Kontes ini diikuti oleh banyak fotografer amatir maupun profesional yang memiliki minat dan hobi dalam fotografi.

Pada tahun 2018, Kemilau Indonesia Photo Contest mengadakan dua kategori, yaitu Foto Tunggal dan Foto Cerita. Pada kategori Foto Tunggal, pemenang Juara 1 adalah @emond_champs, Juara 2 adalah @putusukmana, dan Juara 3 adalah @hd_nyali. Sedangkan pada kategori Foto Cerita, pemenang Juara 1 adalah @arif_danun, Juara 2 adalah @focusfeelsecond, dan Juara 3 adalah @iggoyelfitra.

Para pemenang diharapkan untuk mengirimkan identitas dan alamat lengkap kepada akun @forwapar untuk proses pengiriman hadiah dan sertifikat. Bagi para nominasi, juga diharapkan untuk memberikan identitas dan alamat lengkap guna proses pengiriman souvenir dari Forwapar dan sertifikat.

Foto-foto para pemenang dan nominasi akan dipamerkan pada acara Gebyar Wisata Budaya Nusantara 2018 yang diadakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 10-13 Mei 2018. Acara ini merupakan kesempatan bagi para pemenang untuk memperlihatkan karya mereka kepada khalayak.

Kemilau Indonesia Photo Contest 2018 merupakan ajang yang sukses untuk memajukan fotografi Indonesia. Kontes ini tidak hanya memberikan penghargaan kepada para pemenang, tetapi juga memberikan inspirasi dan motivasi bagi fotografer Indonesia untuk terus berkarya dan menunjukkan keindahan Indonesia melalui lensa kamera mereka.

BACA JUGA :  Eksplorasi Candi Kalasan: Peninggalan Budha Tertua di Pulau Jawa

FAQ:

1. Bagaimana cara mengikuti Kemilau Indonesia Photo Contest?
Untuk mengikuti Kemilau Indonesia Photo Contest, peserta perlu mengikuti syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia. Informasi lebih lanjut tentang persyaratan pengajuan dan batas waktu pengiriman foto dapat ditemukan pada situs resmi kontes fotografi tersebut atau melalui akun media sosial resmi.

2. Apakah ada biaya pendaftaran untuk mengikuti Kontes Foto Kemilau Indonesia?
Sebagian besar kontes foto, termasuk Kemilau Indonesia Photo Contest, memiliki biaya pendaftaran tertentu. Biaya ini digunakan untuk membiayai hadiah, sertifikat, dan kegiatan terkait lainnya. Informasi tentang biaya pendaftaran dapat ditemukan pada situs resmi atau melalui sosial media resmi.

3. Apakah ada tema tertentu yang harus diikuti dalam Kemilau Indonesia Photo Contest?
Setiap tahun, Kemilau Indonesia Photo Contest mungkin memiliki tema tertentu yang harus diikuti oleh peserta. Informasi tentang tema dapat ditemukan pada situs resmi atau melalui sosial media resmi kontes foto tersebut.

4. Bagaimana proses penjurian di Kemilau Indonesia Photo Contest?
Proses penjurian di Kemilau Indonesia Photo Contest dilakukan oleh para juri yang berpengalaman dan memiliki pengetahuan dalam fotografi. Mereka akan menilai setiap foto berdasarkan kreativitas, teknik fotografi, penyampaian pesan, dan kecocokan dengan tema (jika ada). Hasil penjurian bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

5. Apa saja hadiah yang dapat dimenangkan dalam Kemilau Indonesia Photo Contest?
Hadiah dalam Kemilau Indonesia Photo Contest bervariasi setiap tahunnya. Hadiah yang umumnya diberikan termasuk uang tunai, kamera atau peralatan fotografi, sertifikat, dan kesempatan untuk memamerkan karya di acara atau pameran terkait.

Kesimpulan:

Kemilau Indonesia Photo Contest 2018 telah berhasil memunculkan berbagai foto menakjubkan yang menampilkan keindahan dan keberagaman budaya serta pariwisata Indonesia. Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berterima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam kontes foto ini. Kemilau Indonesia Photo Contest adalah ajang yang sangat penting untuk mempromosikan keindahan Indonesia melalui fotografi dan kami berharap kontes ini akan terus berlanjut setiap tahunnya. Teruslah menginspirasi dan menciptakan karya-karya yang memukau dengan lensa kamera Anda!

BACA JUGA :  Sebuah pantai pasir putih di Pulau Dodola membelah perairan di Kabupaten Morotai...