Selamat, kepada  sebagai pemenang ISTPC 2019. Foto spektakuler ini tidak hanya m...

Selamat, kepada sebagai pemenang ISTPC 2019. Foto spektakuler ini tidak hanya m…

Selamat kepada @deomanish sebagai pemenang ISTPC 2019. Foto spektakuler ini tidak hanya menampilkan keindahan teras padi di Bali, tetapi juga menceritakan bagaimana orang Bali memelihara sistem pertanian dengan tradisi dari dulu hingga hari ini. Kemampuan Deomanish untuk menangkap momen yang menggambarkan keindahan alam dan warisan budaya Bali menjadikannya pemenang yang pantas.

ISTPC (Indonesia Street Photography Competition) adalah kompetisi fotografi jalanan yang diadakan setiap tahun untuk menghargai dan mempromosikan keindahan dan keragaman Indonesia. Peserta dari seluruh dunia diajak untuk mengambil foto-foto yang menggambarkan kehidupan sehari-hari, budaya, alam, dan keunikan Indonesia. Dengan mengikuti kompetisi ini, fotografer memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah yang menarik dan juga mendapatkan pengakuan internasional.

Foto pemenang ISTPC 2019 oleh @deomanish menggambarkan teras padi yang indah di Bali. Teras padi adalah pemandangan khas Indonesia dan merupakan hasil dari usaha dan kebijaksanaan orang-orang Bali dalam mempertahankan tradisi pertanian yang berkelanjutan. Sistem pengairan dan pengelolaan lahan yang diterapkan oleh masyarakat Bali telah terjaga dan diwariskan turun-temurun, menjadikannya salah satu tempat yang paling subur untuk bercocok tanam di Indonesia. Keindahan alam dan warisan budaya yang terpadu dalam foto ini memikat hati juri dan membuatnya pantas untuk menjadi juara.

Foto ini juga memberikan pesan yang kuat tentang pentingnya melestarikan tradisi pertanian yang berkelanjutan. Di tengah perkembangan teknologi dan modernisasi, perlu diingat betapa pentingnya menjaga dan menghargai tradisi dan nilai-nilai budaya kita. Pertanian tradisional tidak hanya memberikan kehidupan bagi masyarakat, tetapi juga menjaga keseimbangan ekosistem dan mendorong keberlanjutan lingkungan.

ISTPC 2019 telah menginspirasi banyak fotografer dari seluruh dunia untuk mendokumentasikan keindahan Indonesia. Melalui fotografi jalanan, mereka berhasil menyoroti sisi-sisi tersembunyi dari kehidupan sehari-hari dan alam Indonesia yang memukau. Peserta kompetisi ini telah memberikan kontribusi besar dalam mempromosikan kekayaan budaya dan keindahan Indonesia ke tingkat internasional.

BACA JUGA :  Pesonagenpikepri: Destinasi Wisata Baru di Batam yang Unik dan Menarik

Apakah kamu siap menjadi pemenang ISTPC 2020? Jika kamu adalah seorang fotografer yang suka menjelajahi Indonesia, mengabadikan momen-momen unik dan memiliki kepekaan seni yang tinggi, ISTPC 2020 adalah kesempatan yang sempurna bagi kamu. Nikmati keindahan budaya, alam, dan keragaman Indonesia melalui lensa kamera kamu dan berikan dunia pandanganmu tentang negara ini.

ISTPC 2020 adalah kesempatan untuk memamerkan bakat fotografi kamu, mendapatkan pengakuan internasional dan menyumbangkan pengetahuan dan pengalamanmu. Kamu bisa mengikutinya dengan mengunjungi situs resmi ISTPC atau mengikuti jejaring sosial mereka untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang persyaratan dan waktu pengumpulan karya. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengexpresikan kecintaanmu pada fotografi dan Indonesia.

Tanya Jawab (FAQ):

1. Apa itu ISTPC?
ISTPC adalah singkatan dari Indonesia Street Photography Competition, kompetisi fotografi jalanan yang diadakan setiap tahun untuk mempromosikan keindahan dan keragaman Indonesia.

2. Bagaimana saya bisa mengikuti ISTPC?
Kamu dapat mengikuti ISTPC dengan mengunjungi situs resmi mereka atau mengikuti akun jejaring sosial mereka untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang persyaratan dan waktu pengumpulan karya.

3. Siapa saja yang bisa mengikutinya?
ISTPC terbuka untuk fotografer dari seluruh dunia. Siapa saja yang memiliki ketertarikan dalam fotografi jalanan dan ingin mengabadikan keindahan Indonesia dapat mengikuti kompetisi ini.

4. Apa yang menjadi penilaian dalam ISTPC?
Penilaian dalam ISTPC didasarkan pada keunikan karya, kemampuan dalam menangkap momen yang berarti, dan penggunaan teknik fotografi yang baik.

5. Apa hadiah yang bisa didapatkan?
Hadiah-hadiah menarik tersedia untuk pemenang ISTPC, termasuk uang tunai, peralatan fotografi, dan pengakuan internasional sebagai fotografer yang berbakat.

Kesimpulan:

ISTPC adalah kesempatan yang luar biasa bagi fotografer untuk mengabadikan keindahan dan keragaman Indonesia melalui fotografi jalanan. Melalui kompetisi ini, mereka dapat berbagi pandangan unik mereka tentang kehidupan sehari-hari, budaya, alam, dan keindahan Indonesia kepada dunia. ISTPC juga merupakan ajang untuk mempertahankan dan menghargai warisan budaya dan tradisi Indonesia yang kaya.

BACA JUGA :  Kebun Teh Kemuning: Destinasi Wisata Alam dengan Pemandangan yang Menakjubkan

Mari dukung para fotografer yang berpartisipasi dalam ISTPC dan ikuti kompetisi ini untuk menunjukkan kemampuan fotografi kita sendiri. Jadilah saksi keindahan alam, budaya, dan keunikan Indonesia melalui lensa kamera kita sendiri.