Selamat merayakan ulang tahun ke-74 negeri kita tercinta, Republik Indonesia. Se...

Selamat merayakan ulang tahun ke-74 negeri kita tercinta, Republik Indonesia. Se…


Selamat merayakan ulang tahun ke 74 negeri kita tercinta Republik Indonesia - Selamat merayakan ulang tahun ke-74 negeri kita tercinta, Republik Indonesia. Se...

Selamat merayakan ulang tahun ke-74 negeri kita tercinta, Republik Indonesia. Semoga Sobat Pesona sekalian juga turut merdeka dari gejala ‘kurang piknik’. Mari kita gunakan kesempatan libur dengan sebenar-benarnya, seperti pergi berwisata mengunjungi Gunung Api nan gagah ini.
.
Kenalan yuk, dengan Gunung Api si penjaga Kepulauan Banda!
.
Gunung ini sebenarnya memiliki nama asli Ganapus, tapi lebih populer dengan sebutan Gunung Api Banda. Gunung api setinggi 656 meter ini menjadi ‘landmark’ utama Kepulauan Banda, menyapa setiap pengunjung kepulauan penghasil rempah di Maluku Tengah.
.
Puncaknya sudah terlihat berkilometer jauhnya, memberi harapan bagi pelancong yang mulai bosan setelah menempuh 6 jam perjalanan dengan kapal cepat dari Ambon. Meski terlihat tenang, dan sangat cantik saat matahari terbenam, Ganapus merupakan gunung api yang masih aktif.
.
Selain perairannya yang dalam dan bening, Gunung Api Banda merupakan salah satu destinasi utama pecinta petualangan di Kepulauan Banda. Gunung yang juga merupakan sebuah pulau yang diapit 2 pulau besar, Banda Besar dan Naira ini bisa didaki dari lereng selatannya.
.
Bagaimana Sobat, kalian tertantang menaklukkan Gunung Api Banda?
.
#PesonaWisataMaluku
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#KepulauanBanda
#GunungApiBanda
#Ganapus

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Berawal dari kisah cinta yang hampir sama dengan kisah Romeo dan Juliet, danau c...