Senin masih malas? Ingatlah ada banyak tempat indah yang ingin kamu kunjungi! Ai...

Senin masih malas? Ingatlah ada banyak tempat indah yang ingin kamu kunjungi! Ai…


Senin masih malas Ingatlah ada banyak tempat indah yang ingin - Senin masih malas? Ingatlah ada banyak tempat indah yang ingin kamu kunjungi! Ai...

Senin masih malas? Ingatlah ada banyak tempat indah yang ingin kamu kunjungi! Air terjun berundak-undak nan eksotis ini misalnya.
.
Bila pada umumnya air terjun berada di dataran tinggi, namun Air Terjun Kanto Lampo ini justru berada di wilayah dataran rendah. Keberadaannya sangat dekat dengan pemukiman penduduk, tepatnya di Banjar Kelod Kangin, Desa Beng, Kabupaten Gianyar, Bali. Suhunya memang tak dingin seperti di dataran tinggi, tetapi pepohonan hijau di sekelilingnya cukup memberi udara segar nan sejuk. Apalagi saat bermain di air terjun yang mengalir indah di sela-sela bebatuan.
.
Di antara bebatuan yang berundak-undak inilah biasanya wisatawan mengambil spot untuk berfoto. Harus berhati-hati karena batu-batu ini bisa saja ditumbuhi lumut dan membuatmu tergelincir. .
Di sini juga terdapat beberapa tempat suci yang dikeramatkan. Jadi, tetap patuhi peraturan yang ada serta jangan buang sampah sembarangan ya, Sobat!
.
#PesonaWisataBali
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#AirTerjunKantoLampo
#KantoLampo
#Gianyar

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Kalau sedang berkunjung ke Gorontalo, tepatnya di sekitar Kecamatan Limboto, sem...