Sudah pernah melihat lumba-lumba berenang di habitat aslinya? Kalau belum, datan...

Sudah pernah melihat lumba-lumba berenang di habitat aslinya? Kalau belum, datan…


Sudah pernah melihat lumba lumba berenang di habitat aslinya Kalau belum - Sudah pernah melihat lumba-lumba berenang di habitat aslinya? Kalau belum, datan...

Sudah pernah melihat lumba-lumba berenang di habitat aslinya? Kalau belum, datang saja ke Pantai Lovina Bali. Pantai berpasir hitam yang indah dan eksotis itu terkenal karena menjadi habitat lumba-lumbanya. Tentunya ini menjadi pengalaman tak terlupakan dari liburan di Pulau Dewata.
.
Letak pantai ini ada di wilayah Bali Utara, tepatnya di Desa Kalibukbuk, Kabupaten, Buleleng, Bali. Butuh waktu sekitar tiga jam dari Denpasar menuju ke Lovina. .
Untuk melihat aksi mahluk lucu nan menggemaskan ini, kita perlu menyewa kapal agar bisa sampai ke tengah laut, tempat di mana biasanya ikan-ikan tersebut muncul. Sebaiknya datang pagi-pagi sekali, mulai pukul 05.30 pagi hingga 07.30. Sebab, ikan-ikan tersebut hanya akan muncul pada pagi hari. Dan waktu terbaik untuk mengunjungi Pantai Lovina adalah sekitar Bulan April hingga Oktober.
.
Di Pantai Lovina, kita juga bisa menyelam atau snorkeling untuk menikmati keindahan alam bawah laut di pantai tersebut. Kita dapat menjumpai beragam ikan hias yang cukup jinak dan tanpa ragu menghampiri. Sunset dan sunrise di Pantai Lovina, sudah pasti menarik untuk ditunggu.
.
#PesonaWisataBali
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#PantaiLovina
#LumbaLumba
#Lovina

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Mau ngerasain sensasi berada di air terjun ala Jurrasic World? Datang saja ke Cu...